“Kemitraan OYO dengan Prodigi merupakan tonggak Krusial dalam upaya berkelanjutan kami Buat mendukung kesuksesan dan keamanan para pemilik hotel dan akomodasi, serta menjaga kondisi keuangan tetap teralokasi dengan Bagus,” kata Country Supply Head OYO Indonesia Hendro Tan melalui keterangan persnya, Kamis.
Melalui kerja sama ini, Prodigi akan memberikan perlindungan asuransi, mencakup kehilangan dan kerusakan barang yang sengaja atau Tak disengaja yang disebabkan oleh tamu atau staf, kebakaran, kebanjiran, tindak kejahatan pencurian, dan kecelakaan yang melibatkan tamu serta mengakibatkan tuntutan.
Prodigi akan memfasilitasi kerja sama asuransi antara OYO dengan perusahaan asuransi kredibel yang tersedia dalam platform-nya. Kerja sama ini juga berkomitmen Buat memastikan proses klaim yang efisien bagi para Kawan properti.
Selain itu, OYO akan memberikan dukungan penuh selama proses klaim Buat memastikan keamanan finansial dan operasional para Kawan. Manfaat pertanggungan yang diberikan mencapai 100 juta per bulan per Ruangan.
Manfaat lain yang ditawarkan Prodigi kepada Kawan properti, antara lain kecelakaan yang menyebabkan cedera dan Mortalitas, serta tanggung jawab kerusakan kendaraan di area parkir.
Klaim dengan metode penggantian ini dengan mudah dapat diakses para Kawan di portal polis.prodiginow.com dengan menjelaskan dengan rincian kronologis dan nilai klaim yang diajukan serta melampirkan Arsip yang berkaitan selambat-lambatnya 30 hari semenjak Copot jadian kecelakaan.
Pihak asuransi akan melakukan Penilaian setelah Kawan properti melengkapi Sekalian Arsip, dan pembayaran klaim akan dilakukan dalam maksimal 5 hari kerja serta akan diproses sejak kelengkapan Arsip diterima.