Nissan Hadirkan Produk e-Power dan BEV Buat Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Nissan Hadirkan Produk e-Power dan BEV untuk Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Berkendara
Asako Hoshino (kiri memegang bendera), Chief Brand & Customer Officer, MC-Japan-ASEAN Chairperson, Nissan Motor Co., Ltd. dan Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia, melepas rombongan media test drive secara simbolis di Senayan, Jumat (6(MI/Denny Sinaga)

SEIRING dengan semakin meningkatnya pemahaman dan kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia, Nissan berkomitmen Buat Lanjut berkontribusi dalam percepatan transisi menuju elektrifikasi kendaraan bermotor yang telah menjadi kebijakan pemerintah dengan menghadirkan pilihan teknologi yang Elastis dan dapat mengurangi emisi karbon secara Konkret. 

Nissan pun kembali menegaskan posisinya sebagai pelopor dalam teknologi kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan pengalaman test drive

Spesial Buat model e-Power dan Battery Electric Vehicle (BEV). 

Kendaraan BEV Nissan dirancang Buat Daerah dengan infrastruktur pengisian daya yang memadai, menawarkan manfaat seperti pembebasan aturan ganjil-genap, keringanan pajak, dan biaya perawatan yang rendah. Melalui Nissan Ambition 2030, Nissan merencanakan 27 model kendaraan listrik baru pada 2030, dengan 15 di antaranya berbasis baterai.

Bertempat di Senayan, Jakarta, acara ini mengundang 40 jurnalis Buat merasakan secara langsung Kelebihan teknologi Nissan yang memadukan kenyamanan, performa, dan kesenangan berkendara dengan komitmen terhadap keberlanjutan.

Pada Media Test Drive kali ini, berbagai line-up elektrifikasi unggulan Nissan dihadirkan Buat dicoba secara langsung. Kagak hanya model BEV yang telah hadir di Indonesia, seperti Nissan LEAF, dan model e-Power seperti Nissan Kicks e-Power serta The All-New Nissan Serena e-Power. Acara ini juga menghadirkan sejumlah model Mendunia lainnya, termasuk Nissan Ariya, Nissan Sakura, dan Nissan X-Trail e-Power.

Cek Artikel:  Dimas Ekky Test Perdana Moto2, Berikut hasil hari pertamanya di Jerez

‘Nissan Electric Vehicles: Drive the Future, Feel the Excitement’. Tagline ini sejalan dengan semangat yang telah diperkenalkan Nissan pada 2023 melalui ‘Elevate Excitement’ yang mencerminkan ambisi dan komitmen Nissan Buat menghadirkan Ciptaan dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan Sosok. Dengan Konsentrasi pada penciptaan nilai-nilai lebih dan Aneh, Nissan bertujuan Buat meningkatkan kesenangan dan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda bagi setiap individu, dengan elektrifikasi sebagai inti dari strategi perusahaan yang mencakup teknologi BEV dan e-Power. 

Nissan percaya, pendekatan ini akan mengubah Langkah pandang, khususnya masyarakat di Indonesia dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan memungkinkan mereka Buat menikmati hidup dengan Langkah yang lebih bermakna. “Nissan berkomitmen Buat memperluas pilihan produk EV dan e-Power Buat pasar di kawasan ASEAN, dengan Indonesia merupakan bagian Krusial dari strategi ini. Kami telah meluncurkan beberapa kendaraan listrik di Indonesia, seperti Nissan Leaf, Kicks e-Power, dan Serena e-Power dan telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat,” ujar Asako Hoshino, Chief Brand and Customer Officer, MC-Japan-ASEAN Chairman, Nissan Motor Co., Ltd.

Cek Artikel:  Formal : Yamaha Rilis YZF-R1 Race dengan WINGLET !

Ke depannya, kata Asako, pihaknya akan Lanjut memperluas jajaran produk Nissan dan memberikan lebih banyak Tengah pilihan bagi pelanggan di Indonesia Buat Mempunyai kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami juga akan Lanjut mengembangkan brand Nissan di Indonesia dengan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

Kendaraan listrik Nissan menawarkan pengalaman berkendara yang memukau. Dengan torsi instan, Percepatan yang halus, dan teknologi e-Pedal, memberikan kenyamanan berkendara yang tenang, responsif, serta Percepatan Segera yang menghadirkan keseruan di setiap perjalanan. 

Teknologi inovatif seperti e-Power, yang menggabungkan efisiensi bahan bakar dengan tenaga listrik, serta pengisian Segera pada Battery Electric Vehicles (BEV), memastikan kendaraan Nissan Pandai menempuh jarak lebih jauh dengan mudah. Fitur seperti ProPILOT Assist memberikan kemampuan semi-otonom, menciptakan pengalaman berkendara yang lebih intuitif dan Kondusif.

Cek Artikel:  Tanya Jawab dengan Andi Gilang dan Dimas Ekky Mengenai kesiapan keduanya di CEV Estoril 2017

“Pasar mobil listrik di Indonesia diperkirakan akan menembus Bilangan 100.000 unit pada akhir tahun ini, mencatatkan peningkatan lima kali lipat dalam dua tahun terakhir. Indomobil Group berkomitmen Buat Lanjut memperkenalkan berbagai model kendaraan listrik di Indonesia, guna memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan listrik yang Lanjut berkembang,” ujar Evensius Go, President Director Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Sebagai bagian dari visinya menuju Net Zero Emissions pada 2050, Nissan berfokus pada dua teknologi Primer: kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) dan e-Power. Kedua teknologi ini dirancang Buat menghadirkan kendaraan bebas emisi dengan Kelebihan jarak tempuh yang lebih panjang dan kemampuan pengisian daya yang Segera. Komitmen ini memastikan Nissan tetap berada di garis depan dalam menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Nissan percaya bahwa pendekatan inovatif terhadap elektrifikasi ini Kagak hanya akan mengubah Langkah masyarakat Indonesia menjalani aktivitas sehari-hari tetapi juga memperkaya pengalaman berkendara mereka. Dengan menawarkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan, nyaman, dan efisien, Nissan membawa Definisi baru dalam perjalanan menuju masa depan mobilitas urban yang lebih berkelanjutan. (S-1)

 

Mungkin Anda Menyukai