liputanindo.com – Sobat Sekalian, Kawasaki Ninja ZX-25R Secara Lazim dirilis Oleh KMI dengan Klaim Power On Crank yang memang Betul Betul tinggi yakni tembus Power Maksimum 51ps ( 51 hp metric ) pada putaran Mesin 15.500 rpm dengan kondisi RAM AIR aktif. Sementara Apabila Ram Air Tak memperoleh pasokan Udara aktif Maka Power akan sedikit turun ke 50 ps . . . Demi torsi maksimumnya ZX-25R menyentuh Bilangan 22,9 Nm di putaran mesin 14.500 rpm.
Ketika ditest oleh Akra, Power maksimum yang dihasilkan Kawasaki Ninja ZX-25R knalpot standar On-Wheel Dyno adalah 42 HP (Metric) @15.350 rpm dan Torsi maksimum kawasaki Ninja ZX-25R yang dihasilkan sebesar 20,8 N.m Di raungan mesin 12.700 rpm. . . Lewat bagaimana Dengan Ninja ZX-25R Versi Demi Konsumen Indonesia?
Adalah Rey Speed Shop yang bertempat di Mayor Oking Cibinong yang terakhir terkenal dengan R25 Bore Up R3 Yang tembus 55 hp On wheel Juga ikut mengetest Di atas Dyno dari Sosok Kawasaki Ninja ZX-25R Kinyis kinyis O km versi SE ABS Rona Hijau Punya Kokoh Tommy. . . . dan hasilnya adalah . .
Dengan Koridor keadaan awal Motor Lagi sangat kinyis kinyis dan Bahkan belum di Lakukan Running In/ Inrijden mesin Dynojet Research Yang dimiliki Rey Speed Shop, Diperoleh hasil Power Maksimum 40,34 HP di rpm 16.040 dan dengan torsi Maksimum 18,04 N.m @15.050 rpm.
Dan yang juga menarik Segala kurva Torsinya juga Linear sob . . Secara Lazim terlepas dari perbedaaan mesin dyno, atau mungkin versi produksi produknya ( Eropa/ Jepang dengan Indoensia ) hasilnya sih menurut liputanindo nggak jauh berbeda dari hasil pengukuran Dyno terhadap Power dan torsi ZX-25R Ini antara yang dilakukan Akrapovic dan RSS ini . .
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo