liputanindo.com – Bro seklaian, Cukup terkesima liputanindo Menyaksikan spesifikasi fisik yang terlihat di Paddocl Kepada Hodna CBR250RR team Yuzy Honda Vietnam dengan No 95 . . . terutama Begitu Menyaksikan bagian tempat headlampnya tertutup dan Bukan dijadikan inlet dari RAM AIR . . Longok longok depan Lewat samping . . Nggak Terdapat lubang lain kecuali lubang standar Inlet Honda CBR250RR yang lokasinya ngumpet di Rendah Fairing sob . . weh standar Diler banget Nih CBR250RR Balap soal RAM AIR ? Kita kepoin lebih dalam Yuk ?
Tetapi sayang, Kagak seperti Begitu mengambil dokumentasi team AHRT dimana liputanindo lebih Mempunyai akses, di Team Yuzy ini akses terbatas dari apa yang Dapat dilihat dari depan pit box saja sob . . Tetapi selain Lubang headlamp yang ditutup, terlihat radiator sudah menggunakan produk performa yang Mempunyai luasan lebih . . Tetapi Kagak Terdapat tambahan oil cooler
setang Tetap sama dengan T atas standaran, selang selang rem sudah diganti, Lewat dipakaikan juga steering damper . . euutt, tuas remnya juga standaran banget, nggak Terdapat adjuster dari jarak tuas remnya tuh broo
Tuas rem kiri pun Tetap standar dengan panel saklar Tetap standar Juga, terlihat tombol pemilih modenya pun Tetap Terdapat
Footpeg Ganti, Muffler Guna produk Thailand yakni Endurance, terlihat kaliper belakang juga belum ganti Tetap Guna Nissin
CBR250RR standarnya memang belum Guna Slippery Clucth, dan team ini Kembali Kembali . . belum Guna Quick Shifter Update Sudah Pakai Quick Shifter
Suspensi depan showa, Luarnya Tetap standar, Tetapi dalamnya disinyalir sudah ganti Guna Performance part . . Tetapi nggak Terdapat sensornya sob . . . yap karena nggak Terdapat sensornya, disinyalir juga data logger yang dipakai berbeda dengan yang dipakai oleh AHRT, karena sensor lendutan suspensi depan dan belakang itu nyambungnya ke data logger
Ngintip dari depan, terlihat Suspensi belakang ( rear cushion ) sudah Guna BFRC ( Balance Free rear Cushion ) Showa . . Terdapat setingan preload, compession dan damping forcenya . . Sekadar ya itu dia . . disinyalir tanpa sensor lendutan suspensi
Boleh dibilang memang Dekat Sekalian ( kecuali team sidrap) yang memakai Hodnda CBR250RR tetap mempertahankan bentuk penampilan bagian depannya, sampaing dan belakangnya sesuai dengan bentuk standar Honda CBR250RR yang Dapat diperoleh di diler . . Sekadar ya ini team Yuzy memang terlihat cukup standar sesuai dengan regulasi 2017 yang notabenenya sama dengan regulasi teknis 2016 Begitu CBR250RR belum ikutan hadir. .
Hasil Racenya? Ya walaupun dengan perbedaan ukuran klep Asal CBR dibanding R25 dan Ninja 250, suspensi upside down, suspensi belakang BFRC . . tho memang hasil yang diperoleh CBR250RR Yuzy team ini kurang maksimal, Tetap kalah jauh dari Rival lawannya Berkualitas Team CBR250RR lain, team R25, Maupun Ninja 250 . . Next kita kepoin team team lain termasuk R25 dan Ninja 250 yaaa . .
Taufik of BuitenZorg