Next 2021 Ninja ZX10-RR WSBK . . REV naik 1000 rpm, Guna Winglet !

liputanindo.com – Beberapa Jajaran Superbike Baru Model 2021 yang akan jadiModel Homologasi WorldSBK sudah bersiap hadir menggunakan Detail Winglet. Ducati hadir pertama dengan Panigale V4R mereka, Lampau Honda Juga mengaplikasikan Winglet Pasif di Honda CBR1000RR-R Fireblade SP. Dan terakhir Kita Mengerti BMW M1000RR akan menjadi versi Homologasi WSBK lengkap dengan aero winglet Juga . . . Calon Kuat motor terbaik WSBK 2020, Kawasaki Ninja ZX-10RR Enggak mau kalah Rupanya. .

Piere Riba, Crew Chief Jonathan Rea Menjelaskan Kepada GPOne Awalnya bahwa walaupun sepertinya 2020 ini Kawasaki akan Dapat Pemenang dunia, Tetapi Kawasaki ZX-10RR harus berbenah Tahun depan ” Dari luar, semuanya mudah, tapi kita harus selalu bekerja maksimal. Kami membutuhkan beberapa tenaga kuda Tengah Demi tahun depan, karena di Straight para pembalap Pabrikan lain berlari seperti kereta api”

Berkali kali Jonathan Rea Mengucapkan “Setiap malam saya berdoa mengenai Motor baru tahun depan”. Ya, sepertinya doa itu akan jadi Realita karena di tahun 2021 Rea bakal balapan dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR baru. Mesin motor yang Pas-Pas baru seperti yang diminta Rea berulang kali. Dan mesin baru ini juga akan berlaku selain untuknya, juga Demi rekannya Lowes dan tim Satelit lainnya seperti Puccetti, Pedercini dan Orelac yang akan menerima jenis Motor yang sama.

Cek Artikel:  Honda Africa Twin ke depan akan dilengkapi Supercharged

Di Paddock WSBK Magny-Cours hadir beberapa rumor , kisi kisi dan spoiler mengenai  mesinnya Yang Lagi akan tetap mengadopsi model 4 silinder segaris Tetapi akan lebih bertenaga daripada yang sekarang.

Disinyalir Akan Terdapat Penambahan Rev Sekeliling 1.000 RPM lebih tinggi dari yang sekarang ini artinya akan Terdapat pergeseran redlinedari 14.600 menjadi Sekeliling 15.600  . . hmmm akan mungkin sama dengan Honda CBR1000RR-R SP.

Penambahan Rev tentunya bukan hanya sekeda ngepush-motor agar berputar lebih tinggi. tentunya akan Terdapat banyak riset Jika hanya naikin 1000 rpm. kekuatan Piston, valve, Valve spring, Camshaft, Crank Shaft, sistem FI nya  . . wahhh pokoke banyak . . REV naik, maka harus pula dipikirkan soal penambahan Panas yang dihasilkan . . harus Terdapat sistem pendinginan yang lebih Berkualitas! . . belum Tengah sinyalemen hadirnya Watak handling baru yang tentunya harus diantisipasi oleh pembalap.  . . Tetapi diluar itu, tetap ditunggu Nih kawaski Ninja ZX-10RR MY 2021

Cek Artikel:  Ini Wejangan Marc Marquez dan Pol Espargaro Demi Mario Suryo Aji

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai