New Yamaha Tricity 125 2022 Guna sasis baru . . Tricity 155 juga akan begini ?

liputanindo.com – Demi tahun 2022, Yamaha Tricity 125 ini Istimewa karena menjadi satu-satunya model roda tiga yang ditawarkan oleh pabrikan mana pun di kelas kapasitas 125cc dan dapat diakses dengan lisensi A1 (SIM Eropa). Secara Lazim bentuknya Kagak banyak berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Tetapi liputanindo mencatat Eksis beberapa update Krusial di new Tricity 2022 ini, cek deh :

Demi tahun 2022, Tricity 125 baru dilengkapi dengan mesin terbaru yang sesuai dengan Euro 5 yang telah dirancang dan diproduksi dengan teknologi Blue Core Yamaha yang meminimalkan emisi Sembari memastikan kinerja yang sangat efisien.

Tricity 125 baru dilengkapi dengan Starter Generator Control Unit (SGCU) 32-bit yang sepenuhnya mengintegrasikan fungsi kelistrikan dan elektronik mesin baru, termasuk pengiriman bahan bakar, pembangkit listrik, dan sistem Start-and-Stop. SGCU ini juga mengatur sistem Smart Motor Generator mesin baru, yang menggabungkan fungsi generator dan motor starter yang terpisah di model sebelumnya menjadi satu unit kompak.

Cek Artikel:  Aprilia RSV4 XTrenta . . . 50 ribu Euro, 230 hp, Banyak Detail dan Teknologi MotoGP

Sistem Smart Motor Generator yang baru ini memutar poros engkol secara langsung, menghilangkan Bunyi sistem sebelumnya dari roda gigi bertautan dan dengan demikian memastikan start dan restart yang sangat tenang.

Tricity 125 2022 dilengkapi dengan desain rangka baru yang menampilkan sejumlah penyempurnaan, termasuk jarak sumbu roda yang lebih panjang 60 mm dan dudukan mesin yang direvisi, yang bertujuan Demi mencapai keseimbangan keseluruhan yang lebih Berkualitas dan memberikan peningkatan kenyamanan dan kenikmatan berkendara.

Sementara menampilkan tata letak dasar yang sama seperti model sebelumnya, desain 2022 mendapat manfaat dari peningkatan tingkat kekakuan torsional dan longitudinal, Berbarengan dengan tingkat kelenturan sasis/frame yang disetel dengan Berkualitas yang berkontribusi pada nuansa penanganan alami skuter.

Cek Artikel:  Segitu Serunya Acara Track Day Yamaha Aerox Turbo di Sentul

Demi Tricity 125 2022 sistem suspensi belakang kembar telah disempurnakan agar sesuai dengan desain rangka yang direvisi. Panjang keseluruhan shock belakang ditingkatkan Demi memberikan 90 mm gerakan suspensi halus dan progresif yang menjamin kenyamanan pengendara dan penumpang yang sangat Berkualitas. spring rate dan kekuatan redaman juga telah ditingkatkan, menghasilkan operasi suspensi belakang yang Kukuh – bahkan Ketika membawa penumpang dan berkendara di jalanan perkotaan dengan kualitas Jelek.

Demi pengereman terkendali dan dapat dipercaya, Tricity 125 dilengkapi dengan Unified Brake System (UBS) yang secara Mekanis mendistribusikan gaya pengereman ke roda depan dan belakang Ketika rem belakang ditekan. Pada Tricity 125 2022, distribusi gaya pengereman antara rem depan dan belakang telah dioptimalkan Demi memastikan daya henti yang mulus dan Kukuh.

Cek Artikel:  Awhin Sanjaya Berjaya di race 2 AP250 ARRC Seri 6 Sepang 2019 . . . All Indonesia Podium

New Tricity 2022 memperleh update instrumen LCD baru dengan konektivitas smartphone. Tricity 125 model 2022 Mempunyai area footboard yang lebih besar dengan ruang yang lebih luas di bagian depan, yang memungkinkan pengendara Demi mengadopsi posisi berkendara yang lebih santai.

Peningkatan lainnya adalah pemasangan pijakan kaki penumpang yang dirancang baru yang lebih mudah Demi dibalik dari posisi terlipat – dan Demi penerangan malam hari reflektor lampu depan telah disempurnakan Demi memberikan penyebaran Terang yang lebih luas Berkualitas pada lampu rendah maupun tinggi. . Mungkin ke depan tricity 155 yang pernah dijual di Indonesia juga akan mengadopsi perubahan serupa sob

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

 

Mungkin Anda Menyukai