liputanindo.com – Selain Sosok Neo Sport Cafe Honda CB650R, Honda Juga mengupdate tampilan Rona dan Grafis Buat Versi Sport touringnya Yakni Honda CBR650R. Dan Rupanya dari semenjak akhir 2018 di Thailand MotorExpo Tamat update terakhir di Awal 2020 bentuk fisik CBR650R Juga belum banyak berubah. Honda Hanya menawarkan Grafis dan Kombinasi Rona baru dari Motor yang Tamat 2020 kemungkinan Lagi dalam kebijakan belum akan dimasukan ke Indonesia oleh AHM.
Buat 2020 CBR650R hadir dengan beberapa pilihan Rona dan Grafis baru yang semakin membuatnya terlihat segar Yakni Vermelho (merah) dan juga Cinza Metálico ( biru) Jujur, liputanindo agak sedikit menyayangkan Karena Potensi Motor ini sepertinya cukup Terdapat. liputanindo pernah mencoba motor ini beratus ratus km di Malaysia dan hasilnya sangat Positif Buat dipakai Touring. Feel Handlingnya secara Lazim lebih Bagus dibandingkan dengan CBR650F yang Lamban.
ntuk Honda CBR650R ini walaupun secara penampakan memang kelihatan mesin yang sama dengan CBR650F Tetapi Terdapat tweak yang diberikan sob. Selain penambahan teknologi Traction Control yang oleh Honda dinamakan Honda Selectable Torque Control (HSTC) – Honda CBR650R Juga Menghadirkan peningkatan Limit lengkingan RPM mesin sebanyak 1000 rpm menjadi 12.000 rpm yang menyebabkan peningkatan Power Maksimum sebesar 5%, peningkatan Kurva Torsi selain Juga penurunan Overall Bobot sebanyak 6 kg. Dan Buat Model year 2020 hal ini mesih dipertahankan.
Taufik of BuitenZorg