Liputanindo.id JAKARTA – Berbagai jenama Asal tanah air akan berkumpul di Neobank Localfest yang kembali hadir pada 9-11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Localfest hadir sebagai Demi menunjukkan potensi industri kreatif lokal yang Ketika ini semakin berkembang pesat, dan didominasi oleh generasi muda.
Kepala Marketing dan Komunikasi Localfest Adit Yara mengatakan bahwa ajang kali ini kembali dengan nuansa dan visi yang lebih besar. Akan Eksis lebih banyak jenama lokal yang Kagak hanya berpusat di Area Jabodetabek dan Bandung.
“Kita akan coba memulai menggandeng jenama asal Pulau Jawa bagian Tengah,Jawa Timur, Bali dan nantinya ke pulau Sumatra dan Kalimantan,” ujar Adit dalam siaran resminya, Rabu.
Bekerjasama dengan Bank Neo Commerce, Localfest hadir sebagai festival urban kreatif yang menampilkan potensi-potensi lokal di bidang fesyen, Masakan, musik, dan seni.
VP of Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk Maritsen Darvita mengatakan Localfest merupakan sebuah acara positif yang dapat menjadi wadah bagi para penggiat industri kreatif.
“Kami menawarkan banyak sekali promo melalui berbagai Corak produk yang Eksis di aplikasi Neobank, Bagus Demi pengunjung maupun merchant yang berpartisipasi pada Neobank Localfest tahun ini,” kata Maritsen.
Localfest menghadirkan 120 jenama lokal yang terdiri dari berbagai kategori mulai dari fesyen, kecantikan dan Masakan. Beberapa merek yang terlibat antara lain Niion, Urbain Inc, Brodo, Thanks Susah tidur, MOTE MOTE, Puka, Erigo, dan The Goods Dept.
Festival ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan dari Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, Diskoria, hingga Superman Is Dead (SID). Demi dapat menikmati musik sekaligus berbelanja, pengunjung Pandai membayar tiket masuk seharga Rp35 ribu. (RIO)