Mutouch Pacu Strategi Branding lewat Kampanye Bloom into You

Mutouch Pacu Strategi Branding lewat Kampanye Bloom into You
Ilustrasi(Dok Mutouch Indonesia)

MENGHADAPI persaingan industri personal care yang semakin ketat, Mutouch Indonesia memperluas pendekatan strategisnya dengan meluncurkan kampanye Bloom into You, inisiatif yang menekankan pentingnya selflove dan selfacceptance sebagai bagian dari perawatan diri.

Memperkenalkan dua varian baru dalam lini Mutouch White, White Musk dan Daisy, Mutouch Tak hanya berfokus pada Penemuan produk, tetapi juga membangun Interaksi emosional yang lebih dalam dengan konsumennya.

“Kami percaya, perawatan kulit yang sesungguhnya dimulai dari bagaimana seseorang memperlakukan dirinya sendiri. Mutouch White Tak hanya menawarkan kulit yang tampak lebih cerah, tapi juga menjadi Kawan dalam perjalanan menuju rasa percaya diri yang lebih kuat,” ujar Brand Manager Mutouch Indonesia Visakha Septiana, dikutip dari siaran pers, Minggu (27/4).

Cek Artikel:  Tanamkan Safiri Positif dalam Alam Pra Sadar lewat Tembang Anak

Diformulasikan dengan Triple Brightening Formula, gabungan niacinamide, ekstrak bengkuang, dan Coenzyme Q10, Mutouch White menawarkan solusi Demi kulit lebih cerah, sehat, dan terawat, tanpa risiko bahan kimia keras seperti paraben atau pewarna buatan. Tetapi, Mutouch sadar bahwa produk saja Tak cukup.

“Brand hari ini harus Bisa menyentuh ruang emosional konsumen. Selflove dan selfacceptance adalah isu besar yang sedang dibicarakan banyak orang, dan kami Ingin hadir sebagai brand yang relevan dengan narasi itu,” tambah Visakha.

Lebih jauh, Visakha menekankan, Mutouch White dikembangkan bukan Demi mengejar standar kecantikan konvensional.

“Kami Ingin mengubah narasi. Cerah bukan berarti menghilangkan identitas, tapi memaksimalkan potensi diri. Itulah mengapa kami menggunakan bahan-bahan mild dan Terjamin, sekaligus memberikan pilihan aroma yang sesuai dengan kepribadian penggunanya,” terangnya.

Cek Artikel:  Ini Rutinitas Menjaga Kesehatan Kulit selama Puasa dengan Miraculous Ramadan

Dengan pendekatan ini, Mutouch membangun diferensiasi yang kuat di pasar, Tak hanya sebagai brand perawatan kulit, tetapi juga sebagai pendukung perjalanan pribadi konsumen menuju versi terbaik dari diri mereka.

Dalam mendukung kampanye ini, Mutouch menggandeng Muara Makarim, Life Coach bersertifikasi Global, dan content creator Jennifer Christie. Kehadiran keduanya memperkaya narasi brand tentang pentingnya membangun kepercayaan diri dari dalam.

Nurturing the inside and outside is the formula of great confidence. Penampilan Krusial, tapi fondasi percaya diri lahir dari pekerjaan dalam diri—dari self-love yang kuat,” kata Muara.

Senada dengan itu, Jennifer menekankan pentingnya Mempunyai ketahanan emosional di era digital.

“Kritik Bisa datang dari mana saja, tapi selflove Membangun kita tetap Kukuh. Kita yang menentukan nilai diri kita sendiri,” ujarnya. (E-4)

Cek Artikel:  Investasi Biologis Jangka Panjang dengan Exion dan EMSculpt Neo

Mungkin Anda Menyukai