MOMOGI, salah satu snack dari PT Sari Murni Group, kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024. Penghargaan itu mengukuhkan posisi Momogi sebagai salah satu snack paling digemari di Indonesia, sekaligus menegaskan konsistensinya dalam memberikan produk berkualitas yang disukai berbagai kalangan.
Sejak tahun 2001, Momogi telah meraih 14 penghargaan IBBA. Penghargaan ini melanjutkan prestasi serupa yang telah diraih Momogi pada tahun 2023.
Indonesia Best Brand Award yang diselenggarakan oleh MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA, merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada merek-merek dengan performa terbaik di kategorinya masing-masing berdasarkan survei nasional. Survei itu mencakup berbagai aspek, seperti brand awareness, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, hingga kepuasan pelanggan.
“Kami sangat senang dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh konsumen kami. Penghargaan ini menjadi bukti Konkret kepercayaan konsumen terhadap merek Momogi dan menjadi motivasi bagi kami Buat Lalu berinovasi menghadirkan produk yang unggul dan berkualitas,” ujar Vice President Marketing PT Sari Murni Group Natanael Yonathan dalam keterangan Formal, Selasa (19/11).
Dari survei itu, dengan Berbagai Ragam varian rasa yang Istimewa dan inovatif, Momogi berhasil menjadi snack favorit konsumen, terutama Buat kalangan anak-anak dan remaja. Konsistensi akan kualitas dan Penemuan dalam pemasaran, serta kegiatan CSR, menjadi penopang posisi Momogi sebagai snack favorit konsumen.
PT Sari Murni Group berharap melalui penghargaan IBBA 2024 ini dapat semakin memperkuat posisi Momogi di pasar snack Indonesia, serta mendukung upaya perusahaan dalam meningkatkan penetrasi pasar, Berkualitas di dalam negeri maupun di tingkat Dunia.
Penemuan terbarunya, Momogi meluncurkan Momogi stick dengan dua varian rasa hidangan Nusantara yakni rasa Rendang dan Soto Ayam. (E-2)