Mocha Mousse Jadi Corak Pantone 2025

Liputanindo.idPantone, otoritas Dunia dalam bidang Corak dan penyedia standar bahasa Corak profesional Demi komunitas desain, mengumumkan Mocha Mousse sebagai Color of the Year 2025.

Corak cokelat lembut yang kaya dan hangat ini membawa kesan kenikmatan yang menggugah, menyerupai rasa cokelat, kakao, dan kopi yang menenangkan.

“Dengan dorongan Demi menikmati kesenangan sehari-hari, PANTONE 17-1230 Mocha Mousse menggambarkan indulgensi yang penuh perhatian,” ujar Direktur Eksekutif Pantone Color Institute, Leatrice Eiseman dalam keterangan Formal yang diterima Liputanindo.id, Kamis (5/12/2024).

Baca juga:

Ia menambahkan, Corak ini menggabungkan elemen kecanggihan dan keanggunan sederhana, menciptakan nuansa yang elegan Tetapi tetap membumi.

Cek Artikel:  Membangun Masa Depan Grosir Digital

Corak ini juga mencerminkan Serasi antara modernitas dan keindahan alam yang tak lekang oleh waktu.

“Mocha Mousse memadukan keaslian dengan keseimbangan, sekaligus menghormati dunia alam yang menopang kita,” kata Wakil Presiden Pantone Color Institute, Laurie Pressman.

Sebagai bagian dari perayaan 26 tahun Color of the Year, Pantone akan menghadirkan Corak ini dalam serangkaian acara dan pengalaman Dunia. Puncaknya adalah acara pengungkapan Formal yang akan berlangsung di London, dengan lastminute.com London Eye diterangi Terang Mocha Mousse pada 5 Desember 2025.

Adapun dipilihnya Mocha Mousse sebagai Color of the Year Tak mengejutkan. Dilansir dari In Style, selama beberapa tahun terakhir, munculnya tren kemewahan yang menenangkan, serta merek-merek yang lebih minimalis, mulai dari Khaite dan Kallmeyer hingga The Row dan Toteme, menciptakan pergeseran tren Corak menjadi lebih pada Corak-Corak Independen.

Cek Artikel:  Dash Life Luncurkan tema Chasing Sunrise sebagai Official Merchandise Maybank Marathon 2024

Para perancang busana pun mengikuti langkah ini Demi musim semi/musim panas 2025, dengan mempromosikan nuansa Corak mocha mousse.

Baca juga:

Sebagai Teladan, merek-merek seperti Fendi, Acne, dan Gucci menampilkan gaun maxi dan gaun one-shoulder asimetris yang menampilkan moka mousse sebagai tokoh Istimewa, bukan tokoh pendukung. 

“Orang-orang menginginkan sesuatu yang praktis Demi dikenakan, atau sesuatu yang istimewa yang Tak akan hilang setelah lima menit, sesuatu yang Tak mengenal musim,” kata Pressman.

Selain sebagai Corak dasar, mocha mousse dianggap sebagai Corak yang juga standout Demi dikenakan sendiri.


Simak breaking news dan Siaran pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses Siaran Liputanindo.id WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Engkau sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Cek Artikel:  Desainer Michelle Liu Hadirkan Pesona Dreamy Sugar di Jakarta Kids Fashion Festival 2024

Mungkin Anda Menyukai