
MITSUBISHI Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors), Kamis (17/7) akhirnya meluncurkan Mitsubishi All-New Destinator, sebuah model midsize (ukuran sedang) SUV (sport utility vehicle) di Indonesia.
Destinator akan dipamerkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke–321, pada 23 Juli, dengan penjualan yang dimulai pada hari yang sama. Model baru tersebut akan diperkenalkan di pasar ASEAN lainnya, termasuk Vietnam dan Filipina, dan juga Daerah Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.
”Tahun ini adalah momen spesial bagi kami. Karena menandai 55 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia, yang dimulai sejak 1970. Kehadiran kami selama ini didukung oleh pemerintah Indonesia, para pelanggan tercinta, Kenalan bisnis kami, dan juga rekan-rekan media. Kami sungguh berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan selama ini,” ungkap Presiden dan CEO Mitsubishi Motors, Takao Kato Begitu peluncuran di Jakarta, Kamis (17/7).
Mitsubishi All-New Destinator diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia2 (Kabupaten Bekasi, Jawa Barat). All-New Destinator merupakan sebuah midsize SUV berkapasitas tujuh penumpang dengan tiga baris yang luas.
Dinamakan ‘Destinator’ dengan Cita-cita akan memberikan kemampuan bagi pengemudi dan keluarga tercinta mereka Buat mencapai tujuan baru mereka dengan nyaman, Kondusif, dan percaya diri. Destinator memadukan desain SUV yang autentik dan canggih, dengan interior premium yang luas yang menjamin kenyamanan bagi Seluruh orang di dalamnya.
Mobil ini juga menghadirkan Percepatan bertenaga yang mengasyikkan, serta performa berkendara yang Kondusif dan andal di berbagai kondisi jalan dan cuaca. “All-New Destinator adalah SUV Buat tujuh penumpang yang dirancang Buat mendorong keluarga memulai petualangan dengan nyaman,” ungkap Kato. “Ini menandai model strategis Dunia ketiga yang dilahirkan di Indonesia, setelah MPV crossover Xpander, dan compact SUV Xforce3, dan akan dipasarkan secara Dunia dengan Konsentrasi pada kawasan ASEAN.
DESTINATOR Krusial BAGI INDONESIA
Sementara itu, Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor Formal Mitsubishi Motors di Indonesia, turut menekankan pentingnya kehadiran all-new Destinator Buat pasar Indonesia.
“Dalam rangka merayakan ulang tahun Mitsubishi Motors di Indonesia yang ke-55, kami bangga memperkenalkan Mitsubishi all-new Destinator, sebuah simbol komitmen berkelanjutan kami Buat tumbuh Berbarengan masyarakat Indonesia dan memberdayakan setiap perjalanan. Dikembangkan dan diproduksi di Indonesia, New Premium Family SUV ini lebih dari sekadar produk baru. Tetapi SUV ini merupakan hasil dari upaya tanpa henti Buat memahami dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang Lalu berkembang,” kata Kurita.
Kurita mengatakan, pihaknya Percaya Destinator akan memperkuat posisi Mitsubishi sebagai merek tepercaya di Indonesia yang dibangun berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan jaringan yang luas. ”Ke depannya, kami berkomitmen Buat selalu menyediakan produk dan layanan yang lebih Berkualitas guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan tumbuh lebih kuat Berbarengan,” imbuh Kurita.
Mitsubishi All-New Destinator diperkenalkan dalam tiga varian Buat pasar Indonesia: Ultimate, Exceed, dan GLS.
Varian GLS, merupakan pilihan yang solid dan andal, sarat dengan fitur -fitur Krusial dan sempurna Buat penggunaan sehari-hari.
Varian Exceed, menambahkan lebih banyak kenyamanan dan teknologi pintar, ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan menyenangkan.
Dan, Varian Ultimate, ditujukan bagi mereka yang mencari kemewahan, performa, dan Hasil karya, yang terbaik yang kami tawarkan.
Tetapi varian apapun yang dipilih oleh konsumen, setiap Mitsubishi Destinator dirancang dengan nilai terbaik, kualitas tinggi, dan fitur-fitur canggih. (H-1)

