Metode Bank Bjb Tingkatkan Pelayanan bagi Nasabah

Ilustrasi haji. Foto: Dok istimewa

Jakarta: PT Bank bjb Tbk (BJBR) telah mengimplementasikan berbagai program yang fokus pada peningkatan pengalaman nasabah. Bagi bank bjb, nasabah merupakan fokus utama yang selaras dengan corporate value sehingga perusahaan dapat mendorong kinerja bisnis secara positif.

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, penerapan layanan digital yang memudahkan nasabah melakukan transaksi secara efisien dan aman. Melalui aplikasi mobile banking dan platform online, nasabah dapat mengakses berbagai layanan perbankan tanpa ke kantor cabang.

“Penemuan dilakukan demi memenuhi harapan nasabah dan memastikan kepuasan pelayanan pelanggan. Bank bjb juga konsisten menerapkan program edukasi keuangan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman nasabah mengenai produk dan layanan perbankan,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 10 Oktober 2024.

Cek Artikel:  Jokowi Niscayakan Pemerintahan Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Hilirisasi

Dengan pengetahuan yang lebih baik, Widi mengungkapkan, nasabah dapat membuat keputusan yang lebih tepat dalam mengelola keuangan mereka. Ia menyebut, program ini tidak hanya mengedukasi nasabah, tetapi juga memperkuat hubungan antara bank bjb dan komunitasnya.
 

Demi itu, bank bjb memperoleh penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 untuk kategori Bank Pembangunan Daerah. Bank bjb mendapatkan Peringkat 1 (Champion) dengan predikat Excellent dari acara yang diselenggarakan Business Digest bersama Majalah SWA.

Widi mengatakan, penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Menurut dia, keberhasilan bank bjb meraih ICSQ AWARD 2024 merupakan langkah positif dalam membangun reputasi perusahaan.

Cek Artikel:  Banyak Perusahaan Berencana Kurangi Pengeluaran Iklan di X

Ia juga menjelaskan, enghargaan ini menunjukkan bahwa bank bjb tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga pada kepuasan nasabah. Dengan terus mendengarkan suara nasabah dan beradaptasi terhadap perubahan, bank bjb akan terus berupaya untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan

“Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi, penyesuaian cara berinteraksi dengan pelanggan menjadi sangat penting. Bank bjb memahami bahwa pelayanan yang diberikan harus mampu memenuhi ekspektasi nasabah melalui inovasi dan peningkatan pelayanan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai