Mazda Transyogi Dibuka, Dealer Formal Pertama di Cibubur

Mazda Transyogi Dibuka, Dealer Resmi Pertama di Cibubur
Ilustrasi(Dok Mazda)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda di Indonesia, meresmikan dealer terbaru yakni Mazda Transyogi. Lokasinya berada di Jalan Transyogi KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Didirikan oleh PT Sentral Oto Maju, Mazda Transyogi merupakan bagian dari strategi Perluasan Mazda Buat memperkuat kehadiran merek di pusat bisnis dan residensial yang berkembang pesat di Jawa Barat. Sebagai dealer Mazda pertama yang diresmikan pada 2025, Mazda Transyogi menambah total jaringan dealer Mazda menjadi 29 Letak yang tersebar di berbagai kota besar di Tanah Air.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.400 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 4.400 meter persegi. Terdiri dari dua Alas, Mazda Transyogi mengadopsi visual identity dari Mazda Motor Corporation di Jepang dengan konsep modern dan minimalis.

Mazda Transyogi menghadirkan layanan komprehensif, termasuk fasilitas pendukung bagi seluruh model kendaraan Mazda Buat kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Cek Artikel:  Honda CBR600RR MY2021 diperkirakan hanya mentok di Euro4

Terdapat showroom area dengan kapasitas showcase hingga 4 unit kendaraan; 9 service bay yang dapat melayani hingga 22 unit kendaraan per hari. Kemudian customer lounge, service reception area, delivery room, kids’ corner, dan banyak lainnya.

Mazda Transyogi juga dilengkapi dengan fasilitas Body Repair yang menggunakan teknologi pengecatan berkualitas tinggi sesuai standard Mazda.

Sebagai bagian dari komitme terhadap masa depan mobilitas berkelanjutan, Mazda Transyogi turut dilengkapi dengan Charging Station yang kompatibel dengan kendaraan elektrifikasi dan hibrida dari Mazda, seperti Mazda MX-30 dan The All-New Mazda CX-80. 

Mazda Transyogi Mempunyai Letak strategis yang mudah diakses dari berbagai Distrik, termasuk Depok, Bekasi, dan Jakarta Timur.

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio menyatakan, pembukaan Mazda Transyogi merupakan langkah strategis dalam memperluas jaringan Mazda di Jabodetabek. Distrik tersebut selama ini menjadi kontributor Penting penjualan Mazda di Indonesia. 

Cek Artikel:  9 Penyebab Oli Motor Kering

“Kawasan Cibubur sendiri Lalu berkembang pesat, didukung oleh pembangunan infrastruktur modern dan peningkatan konektivitas ke berbagai area. Kami optimistis kehadiran Mazda Transyogi akan memperkuat eksistensi Mazda di kawasan ini dan memberikan pengalaman berkendara premium yang selaras dengan brand positioning Mazda di Indonesia,” katanya dalam keterangan Formal, Selasa (25/2).

Sementara itu, Direktur PT Sentral Oto Maju Maria Christina menambahkan, pihaknya bangga dapat menghadirkan Mazda Transyogi, dealer kedua setelah Mazda Sultan Akbar.

“Dealer ini Bukan hanya mengusung desain modern dan elegan, tetapi juga didukung oleh tim berpengalaman dan bersertifikasi Buat memberikan layanan terbaik, Bagus dalam penjualan maupun purna jual,” katanya.

Dalam rangka peresmian, Mazda Transyogi menghadirkan berbagai program spesial yang berlaku hingga Maret 2025. Program itu antara  penawaran Tertentu Buat pembelian model kendaraan Mazda tertentu; potongan harga Service hingga 50% Buat Seluruh model kendaraan Mazda; dan potongan harga Lite Service Package Buat kendaraan Mazda yang berusia di atas 5 tahun.

Cek Artikel:  Mega Galeri FOTO New Honda CB1000R . . Tampang makin garang

Selain itu, Mazda Transyogi juga menghadirkan layanan purnajual unggulan Mazda Indonesia, antara lain 5-Years MyMazda Warranty yakni faransi kendaraan hingga 5 tahun/150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Kemudian 3-Years MyMazda Service atau Perawatan berkala gratis hingga 3 tahun/60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selanjutnya 5-Years MyMazda Service (Tertentu model elektrifikasi seperti Mazda MX-30), Adalah perawatan gratis hingga 5 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Terakhir Terdapat   Layanan Home Service Buat area Jabodetabek, Adalah servis berkala langsung di Letak pelanggan yang memberikan kenyamanan lebih tanpa harus datang ke bengkel dan tanpa dikenakan biaya tambahan

Para pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam proses service booking melalui aplikasi MyMazda Experience. Ini memungkinkan mereka Buat melakukan reservasi servis dengan Segera dan mudah.(H-2)

Mungkin Anda Menyukai