Mazda Indonesia Jual 280 Unit di BCA Expoversary 2024

Mazda Indonesia Jual 280 Unit di BCA Expoversary 2024
(EMI)

AGEN Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengumumkan hasil penjualan yang mengesankan di acara BCA Expoversary 2024, yang diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-67 Bank Central Asia (BCA). Sepanjang acara, Mazda mencatat total 280 pesanan.

BCA Expoversary 2024 berlangsung pada periode 29 Februari hingga 17 Maret 2024 di berbagai kota di Indonesia, termasuk Kota Surabaya, Palembang, Semarang, Malang, Bandung, Makassar, Medan, dan Jakarta.

Pada BCA Expoversary 2024, Mazda dan BCA menyajikan beragam penawaran menarik bagi para pengunjung, mulai dari program cicilan 0% selama tiga tahun, DP 0%, program cashback hingga Rp100 juta (khusus untuk pembelian unit CX-60), fasilitas asuransi selama 1 tahun, dan berbagai penawaran lainnya.
 
Dari berbagai line-up Mazda yang dipamerkan, CX-3 Sport dan CX-5 Elite menjadi yang paling diminati. Tertentunya, The New CX-3, yang baru dirilis pada akhir Februari lalu, berhasil menarik minat yang signifikan dan mencatat hampir 70% dari total penjualan CX-3 selama rangkaian acara tersebut. Tak ketinggalan, CX-60 juga konsisten menjadi pusat perhatian para penggemar dan pelanggan Mazda di Indonesia, dengan varian Kuro yang menjadi pilihan utama. 

Cek Artikel:  Bahaya Aki Motor Rusak, Hati-hati Mesin Pandai Wafat Mendadak

Baca juga : Subaru Hadir di 6 Kota Besar pada BCA Expoversary 2024

Lebih lanjut, Kota Jakarta juga sukses menjadi pusat penjualan terbesar selama gelaran BCA Expoversary 2024, berkontribusi sebanyak 61% dari total penjualan Mazda di seluruh Indonesia.
 
“Salah satu hal istimewa dari BCA Expoversary 2024 adalah peluncuran program layanan purna jual terbaru kami, yaitu 5 Years MyMazda Warranty. Tertentu dalam rangkaian BCA Expoversary 2024, kami juga menawarkan penawaran spesial, dimana program 5 Years MyMazda Warranty juga akan berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2023. Kami berharap program 5 Years MyMazda Warranty dapat memberikan ketenangan pikiran dan kepercayaan diri kepada para pengguna Mazda, terutama saat melakukan perjalanan,” papar Managing Director EMI Ricky Thio.  

Cek Artikel:  Honda Rencanakan Bangun Pabrik Kendaraan Listrik Besar di Kanada

General Manager Marketing & Communications EMI Pramita Sari menambahkan bahwa program 5 Years MyMazda Warranty berhasil menarik perhatian pengunjung BCA Expoversary 2024 untuk mengunjungi booth Mazda. 

“Peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty, yang dilengkapi dengan program 3 Years MyMazda Service, menegaskan komitmen Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan periode garansi lima tahun dan layanan servis (parts dan labor) selama tiga tahun, kami memberikan jaminan kepada pemilik kendaraan Mazda bahwa kami memperhatikan kualitas dan kehandalan produk kami,” ujar Pramita. (RO/S-3)

Mungkin Anda Menyukai