Maybank Indonesia Punya Misi Memanusiakan Layanan Keuangan

Maybank Indonesia Mempunyai misi memanusiakan layanan keuangan atau humanising financial services. Misi ini merupakan bentuk komitmen Maybank Indonesia Kepada memberikan Seluruh solusi finansial terhadap nasabah di seluruh Indonesia.

Humanising financial services ini merupakan sebuah komitmen, sebuah values, yang Maybank Indonesia pegang Kepada menjadi prioritas kami dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia, Steffano Ridwan, dalam tayangan First Class Liputanindo, Jumat, 17 Januari 2025.
 

Misi humanising financial services mencakup transparansi, etika, integritas, hingga inklusivitas terhadap Seluruh layanan yang diberikan kepada nasabah. Menurut Ridwan, misi ini menjadi sebuah nilai dan motto bagi Seluruh Maybankers di Indonesia.

Maybank Indonesia sangat berkomitmen dengan menggunakan nilai dari humanising financial services ini menjadi sebuah nilai Kepada membangun bisnis Indonesia dengan lebih Bagus Tengah ke depannya,” ujar Ridwan.

Cek Artikel:  BCA Ajak Masyarakat Waspada terhadap Modus Penipuan

Ridwan menilai bahwa misi ini Krusial bagi Maybank Indonesia. Ini merupakan sebuah komitmen Maybank Indonesia Kepada selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah dengan menyediakan produk perbankan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Mungkin Anda Menyukai