Masuki Musim Liburan, Destinasi Wisata Luar Negeri alami Peningkatan Permintaan

Masuki Musim Liburan, Destinasi Wisata Luar Negeri alami Peningkatan Permintaan
Ilustrasi(Dok Golden Rama)

KEBIASAAN perjalanan wisata Lalu berkembang, dipengaruhi oleh tren Dunia seperti destination dupes, coolcations, dan perjalanan menggunakan kereta api yang semakin digemari. Selain itu, perubahan ini mencerminkan kebutuhan wisatawan modern yang mengutamakan keberlanjutan dan pengalaman autentik. Bahkan, perjalanan berbasis alam, petualangan, dan aktivitas aktif diproyeksikan menjadi pasar senilai USD 1 triliun hingga USD 1,3 triliun pada 2025, menandakan meningkatnya permintaan akan pengalaman liburan yang lebih bermakna. 

Tren menarik juga muncul dalam dunia perjalanan mewah. Kini, wisatawan kelas atas lebih memilih petualangan aktif dibanding aktivitas serba Tertentu seperti spa atau belanja barang mahal. Dengan keluarga berpenghasilan lebih dari USD 150,000 per tahun menyumbang 36% dari pengeluaran wisata Dunia, pergeseran ini menunjukkan pentingnya pengalaman yang otentik dan personal dalam setiap perjalanan. 

Golden Rama Tours & Travel menjawab tren ini melalui Signature Destinations yang akan dihadirkan di acara EXTRA 2024. Program ini menghadirkan perjalanan ke destinasi tersembunyi yang jarang dikunjungi, seperti Eropa Timur, rute Spesial di Asia, dan destinasi tropis eksotis. 

Cek Artikel:  Arung Jeram Sembari Menikmati Sungai Cisadane

Dengan kombinasi keunikan lokal dan kenyamanan, Signature Destinations menawarkan pengalaman Tertentu yang dirancang Kepada memberikan Maksud baru dalam berlibur, sekaligus menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi wisatawan.

Setelah sukses menarik lebih dari 35.500 pengunjung pada pameran perjalanan sebelumnya pada September 2024, EXTRA: Experience Travel kembali hadir dengan kejutan baru di penghujung tahun. Berlangsung pada 6-8 Desember 2024 di lima kota besar, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Denpasar, acara ini Kagak hanya menawarkan deretan paket wisata favorit pelanggan, tetapi juga pengalaman liburan yang lebih Berbagai Corak dan inovatif. 

Dengan tema Makin Banyak, Makin Untung, EXTRA menjadi gerbang menuju berbagai destinasi Spesial, mulai dari eksplorasi rute baru hingga penawaran Tertentu yang dirancang Tertentu Kepada menyambut musim liburan.

Cek Artikel:  Dubai gandeng Park Shin-hye dan Park Hyung-sik dalam kampanye terbaru

Acara ini menawarkan inspirasi wisata tematik yang memadukan destinasi Terkenal dengan pengalaman baru. Wisatawan yang sedang mempersiapkan liburan Lebaran dan Ingin menyambut musim semi di negara-negara empat musim dapat menikmati festival Mengembang di Jepang dan Korea, liburan mewah di Eropa, hingga perjalanan Irit ke destinasi Asia. 

Kagak hanya itu, EXTRA juga membuka kesempatan bagi pelanggan Kepada menjelajahi destinasi yang Tetap jarang dikunjungi, memberikan alternatif liburan yang lebih Tertentu dan berbeda dari biasanya.

General Manager Communications & CRM Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari komitmen Golden Rama dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang komprehensif dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan. 

Cek Artikel:  Menilik Jembatan Zhaozhou berusia 1.400 tahun di Hebei China

“Preferensi liburan yang berbeda-beda menjadi Pusat perhatian EXTRA kali ini. Kami menyediakan Berbagai Corak produk yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Mulai dari paket tur budget friendlyhingga yang penuh kemewahan, liburan yang menghadirkan pengalaman Spesial dengan paket tur Signature Destinations, liburan dengan kapal pesiar, liburan dengan menjelajah destinasi yang sedang hits dan Terkenal, hingga liburan menjelajah destinasi yang belum banyak dikunjungi dan Tetap terbilang rute baru,” ungkapnya, Sabtu (7/12). 

Acara ini didukung oleh 32 Kawan industri, termasuk 16 maskapai penerbangan dan 16 Kawan pariwisata, yang menghadirkan berbagai promo menarik Kepada memenuhi kebutuhan liburan pelanggan. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai