Jakarta (ANTARA) – Perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif dan media, mahakaX, berfokus Buat mengembangkan bisnis dengan memadukan kreativitas, media dan teknologi lewat instalasi kreatif dan experiential event yang memberikan pengalaman relevan sekaligus menghibur bagi audiens.
Salah satu Bentuk dari komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan Museum Patah Hati (MPH). Museum Patah Hati adalah kekayaan intelektual dari mahakaX yang mengangkat tema patah hati ke dalam bentuk instalasi kreatif dan experiential event.
Tercatat hingga Begitu ini, pengunjung MPH telah mencapai puluhan ribu Buat merasakan secara langsung suasana dan nostalgia yang menyenangkan walaupun masuk dalam pengalaman patah hati.
mahakaX berencana akan mengembangkan creative experiential event seperti yang dihadirkan MPH Tetapi dengan mengusung tema lain mulai dari horor hingga taman bermain Buat keluarga.
Chief Creative Officer (CCO) mahakaX, Ishak Reza, memastikan creative experiential event seperti ini membantu mereka menghadirkan pengalaman yang Istimewa ke Sasaran pasar yang Akurat dengan konteks yang relevan. Sehingga konsumen Mempunyai kedekatan tersendiri dengan brand dan berujung pada peningkatan penjualan produk.
“Creative experiential event seperti Museum Patah Hati Pandai menjadi solusi marketing yang fresh sehingga brand dapat memberikan pengalaman yang Istimewa; Kagak hanya melalui instalasi kreatifnya yang digelar secara offline tapi juga social conversation-nya di digital dan media sosial. Seluruh ini dibungkus dengan tema Patah Hati; sebuah konteks yang sangat relevan khususnya di kalangan Milenial dan Gen Z yang merajai populasi produktif di Indonesia,” kata Reza dalam siaran Formal yang diterima Senin.
Reza menambahkan bahwa Indonesia Kagak hanya kaya akan kekayaan alam tapi juga sumber daya manusianya yang sangat kreatif. Oleh karena itu mahakaX juga akan berkolaborasi dengan berbagai kreator lokal, publik figur, komunitas hingga pelaku bisnis Buat Lanjut menghadirkan lebih banyak hiburan dalam bentuk creative experiential event; Kagak hanya di Jakarta tapi juga di kota-kota lain di seluruh Indonesia.
Inisiatif ini juga dilakukan Buat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif nasional melalui kolaborasi dan dukungan ekosistem mahakaX Buat kreator kreator lokal.
“Dengan kolaborasi erat dengan brand, kreator lokal dan media digital, kita Mau Lanjut menghadirkan lebih banyak hiburan Buat masyarakat Indonesia dengan konsep kreatif yang relevan dan menghibur, kualitas produksi yang Bagus dengan harga terjangkau sehingga Pandai dinikmati berbagai kalangan” ujar Reza.
Baca juga: Karya perancang Indonesia memukau di Festival Industri Kreatif Rusia
Baca juga: Menparekraf resmikan Jababeka Movieland destinasi wisata berbasis Gambar hidup