SEJUMLAH musisi ternama Tanah Air akan meramaikan IAM24K Festival, sebuah acara spektakuler yang menggabungkan semangat 24K UBS Gold dan penampilan musik memukau.
Festival yang diselenggarakan UBS Gold, produsen perhiasan emas asal Indonesia, pada Minggu (14/12), di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, ini menampilkan para brand ambassador UBS Gold yang juga musisi papan atas Indonesia.
Mereka Yakni, Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, Naura Ayu Vonzy, Sandy & Maxwelll, hingga Coldiac.
Tak hanya menikmati musik, penggemar berkesempatan Kepada berinteraksi langsung dengan brand ambassador dalam sesi jumpa fans yang diadakan Tertentu dengan Sandy, Maxwell, Vonzy, dan Naura Ayu.
Head Creative UBS Gold Michael Yahya mengatakan IAM24K Festival adalah puncak rangkaian kampanye Iam24K yang digelar UBS Gold sepanjang 2024.
Melalui kampanye ini, UBS Gold Mau menginspirasi generasi muda Kepada berani mengekspresikan diri dan meraih mimpi mereka, sebagaimana kilau emas 24K yang selalu bersinar.
“Kami Mau memberikan pengalaman Enggak terlupakan bagi pecinta musik dan Goldies (Predikat pelanggan setia UBS Gold). IAM24K Festival adalah perpaduan sempurna antara musik dan perhiasan emas. Kami Percaya acara ini akan jadi inspirasi dan platform generasi muda Kepada berekspresi,” ujar Michael.
Lyodra Ginting, brand ambassador UBS Gold, turut antusiasme pada ajang ini karena akan bertatap muka langsung dengan fans di IAM24K Festival.
“Semoga acara ini Dapat menjadi momen berkesan bagi kita Sekalian, dan hal-hal positif dalam kegiatan ini Pandai menjadi inspirasi bagi siapapun yang datang nantinya,” ungkap Lyodra.
Kepada dapat menikmati kemeriahan IAM24K Festival, UBS Gold menawarkan beberapa kategori tiket yakni mulai general seating seharga Rp300 ribu hingga VIP Bundling Standing seharga Rp700 ribu.
“Tertentu pemegang tiket VIP Bundling Standing akan mendapatkan berbagai keuntungan Tertentu seperti prioritas antrian masuk venue, photocard Tertentu Sandy & Maxwell, poster bertanda tangan salah satu brand ambassador, serta kesempatan berfoto Berbarengan Sandy, Maxwell, Nara Ayu, dan Vonzy,” tutur Michael.
Sebelum menggelar IAM24K Festival di Jakarta, UBS Gold juga menggelar roadshow kampanye Iam24K di Surabaya pada akhir November. UBS Gold Lalu menggaungkan kampanye Iam24K Kepada generasi muda agar dapat bebas berekspresi dan merasa bangga dengan menunjukkan versi terbaik dari diri mereka.
“Kami berharap rangkaian kampanye Iam24K ini Dapat mengedukasi anak muda atas pentingnya mencari nilai diri dan bagaimana menjadikan emas sebagai instrumen menabung safe haven serta Mempunyai nilai lebih dalam menunjang penampilan yang memukau,” tutur Michael. (H-2)