KLUB Perserikatan Penting Inggris Liverpool Lalu memperkuat keberadaannya secara Global di Asia dengan pembukaan Formal toko retail yang kedua di Indonesia.
Legenda the Reds Emile Heskey meresmikan pembukaan toko retail terbaru Liverpool di Surabaya dan mengadakan acara temu-Tegur dengan para penggemar pada Sabtu (18/1).
Setelah itu, Heskey juga menonton siaran langsung pertandingan Perserikatan Penting Inggris antara Liverpool dan Brentford Berbarengan Klub Pendukung Formal Liverpool – BigReds.
Toko yang baru diluncurkan ini terletak di kota terpadat kedua di Indonesia, tepatnya di Pakuwon Mall, menyusul keberhasilan pembukaan toko perdana klub di Jakarta pada Juli 2024 di Pondok Indah Mall 2.
Acara peluncuran tersebut meliputi sejumlah kegiatan yang bertujuan Buat “menginspirasi keyakinan” dan menumbuhkan rasa Mempunyai di kalangan penggemar LFC, termasuk kunjungan dari maskot Formal klub, Mighty Red.
Mighty Red tiba setelah singgah sebentar di Jakarta Begitu menjadi tuan rumah Buat acara komunitas Berbarengan Inspiration Factory Foundation (IFF) Buat anak-anak yang kurang Pandai.
Toko retail baru di Surabaya, yang ditetapkan sebagai Letak Penting melalui kerja sama dengan Kenalan retail Formal dari klub, PT Kanmo Weston Retailindo, akan menggaungkan konsep desain inovatif dari toko Penting klub di pusat kota Liverpool di Liverpool ONE, yang menghadirkan kekayaan sejarah arsitektur Liverpool.
Penggemar yang mengunjungi toko baru ini dapat Menonton berbagai Macam-macam replika perlengkapan, fashion dan aksesori Tertentu Liverpool FC, serta suvenir Aneh.
Wakil presiden senior bidang merchandising di Liverpool FC Lee Dwerryhouse mengatakan, “Kami Mempunyai lebih dari 28 juta pengikut LFC di Indonesia, dan alangkah baiknya Buat mendekatkan merek LFC kami dengan para pendukung kami, sehingga mereka Dapat merasakan sebagai bagian dari klub. Pembukaan toko terkini ini memperluas portofolio kami di Asia dan menekankan pada rencana ambisius kami Buat mengembangkan kehadiran kami secara Global di beberapa pasar Penting.”
Manoj Bharwani, pendiri Berbarengan dan direktur pelaksana Kanmo Group mengatakan, “Setelah kesuksesan pembukaan Liverpool FC Store yang pertama di Jakarta pada tahun Lewat, kami sangat senang dengan antusiasme yang luar Normal dan tanggapan positif dari para penggemar setia klub di Indonesia.”
“Berlandaskan momentum ini, kami sangat antusias Buat makin memperluas kehadiran Liverpool FC di Indonesia dengan toko baru kami di Pakuwon Mall, Surabaya. Kami Tentu bahwa inisiatif ini akan mempererat ikatan antara klub dan basis penggemarnya yang penuh semangat di Kawasan ini. Kami Ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Retail Liverpool FC karena telah Menurunkan kepercayaan kepada Kanmo Group Buat Perluasan kali ini,” lanjutnya.
Pembukaan toko di Surabaya ini menambah jumlah total Letak retail Liverpool FC menjadi 18 di seluruh dunia, dengan rencana pembukaan toko tambahan di Denmark pada 2025, yang mencerminkan komitmen klub Buat terhubung dengan basis penggemar yang penuh semangat di seluruh dunia.
Rajbir Chopra, direktur penjualan, Weston Corporation menambahkan, “Beberapa bulan terakhir ini merupakan waktu yang sangat menggembirakan bagi kami dengan keberhasilan pembukaan toko kami di Jakarta. Dengan dibukanya toko LFC kami yang kedua di Surabaya, kami Tentu momentum ini hanya akan Lalu berlanjut, dan membantu kami Buat memperkuat Interaksi kami dengan para penggemar di Indonesia.”
“Kami berkomitmen Buat membangun Interaksi jangka panjang dengan basis penggemar LFC di Indonesia, dan menawarkan lebih banyak merchandise yang mereka inginkan dari klub favorit mereka!” (Z-1)