liputanindo.com – Sepertinya Honda Ingin Lalu menjaga aura dan pace kompetisi mereka dengan Yamaha di segmen Maxi Scooter / Big Skutik 150-an cc. berdasarkan akumulasi dan segala Interpolasi yang data yang berhasil liputanindo himpun dari beberapa pihak, ditemukan satu titik temu di mana Eksis kemungkinan Honda PCX Baru atau Update dari PCX yang sekarang ini akan hadir di Sekeliling Bulan September 2020 !
Kalau ditanya soal seperti apa bentuknya ? tentu liputanindo nggak Paham karena memang informasi produk Honda memang terkenal sangat ketat. Tetapi perkiraan liputanindo adalah Secara Lumrah platform bentuk fisik dari PCX Enggak akan berubah Drastis dari PCX yang Begitu ini karena boleh dibilang itu adalah Diferensiasi Honda terhadap Maxi Scooter 150-an cc lainnya yang Eksis dan menjadi Kompetitornya.
Tetapi liputanindo mengendus beberapa update Krusial di Sosok New PCX nanti. Tetapi sebelum liputanindo ungkap perkiraannya, koridor dari apa yang akan dihadirkan baru oleh AHM disinyalir merupakan kombinasi dari kondisi Persaingan dengan kompetitor dalam hal ini Yamaha NMAX dan Juga permintaan dari Konsumen.
Seperti Kita ketahui Yamaha NMAX hadir di awal tahun 2020 dengan Banyak sekali Perubahan dan Update Krusial seperti Platform mesin dan sasis yang berubah, penambahan banyak sekali fitur seperti Traction Control. Pokoknya waktu berubah itu, NMAX terlihat All Out banget . . Dan Jujur kata Fitur di PCX memang seketika Kalah Lengkap . .
Mungkin menurut Honda Ini Jernih mengkhawatirkan Kalau mereka terlalu Pelan membiarkan problem ini dan hanya berpangku dan mengandalkan pada variabel lain seperti gaya berkendara, kekuatan Perusahaan Finansia yang membackup, Brand Image Honda dan lain lain. . . dalam Definisi kata PCX harus Bisa kompetitif juga fitur dan teknologinya . .

Kalau mau berubah, maka Perkiraan liputanindo PCX akan berubah dengan menggunakan mesin 4 klep . . Kubikasi Tetap belum fix antara tetap 149 cc atau naik seperti SH150 yang 156,9cc liquid-cooled four-valve eSP+ (‘enhanced Smart Power’) dan Bisa menghasilkan Power Maksimum 11.9kW di 8,500rpm dan Torsi Maksimum 14.2Nm @ 6,500rpm . . . .
Sasis, akan kah menggunakan Model eSAP yang proses Pabrikasinya Bisa juga ikut mengejar permintaan Konsumen karena sifatnya yang lebih Mass pro, seprti sasis monokok mobil? Tetap belum Paham . .
Soal Fitur . . Sebenarnya Honda Bisa saja membenamkan HSTC atau Nama Traction Control System nya Honda. Fitur ini sudah dibenamkan sebelumnya di Forza sehingga artinya Platform TC buat skutik dipastikan Eksis. Dan satu Tengah . . Kalau sudah HSTC maka speed sensor akan berada di Dua Roda . .
dan ini Jernih Logikanya akan Bisa Membikin Next New PCX akan juga berpotensi dilengkapi dengan Sistem ABS yang dual Channel . .. Sayang kan Speed sensor belakang kalo nggak kepake . .? kejutan Lain ? Honda Kan sudah patenkan tuh Vtec buat skutik . . Mungkinkah Turun duluan Di PCX mendatang ? Silahkan Share Pendapatmu sob . .
Taufik of BuitenZorg


