Liburan makin Mantap dengan Layanan ePorter KAI

Liburan makin Seru dengan Layanan ePorter KAI
PT KAI menyediakan layanan ePorter yang tersedia di 14 stasiun di 10 kota besar, Merukapan Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, dan Malang. Layanan itu mengenakan tarif flat sebesar Rp38.000 dan Tetap dalam bentu(Dok. PT KAI Wisata)

PT KAI menyediakan layanan ePorter yang tersedia di 14 stasiun di 10 kota besar, Merukapan Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, dan Malang. Layanan itu mengenakan tarif flat sebesar Rp38.000 dan Tetap dalam bentuk Porter Instan.

Porter Instan ini akan berlaku selama uji coba liburan Mantap nataru. Penumpang kereta api cukup membuka aplikasi Access by KAI, kemudian pilih ePorter, Lampau klik dan pilih scan kode QR atau input ID Porter. Porter pun siap membawa barang bawaan penumpang ke kereta maupun ke penjemputan.

“Integrasi aplikasi ePorter dengan Access by KAI merupakan Figur Konkret dari komitmen kami Buat menghadirkan layanan yang lebih Berkualitas melalui transformasi digital. Kami percaya bahwa Penemuan ini akan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan KAI Wisata,” terang Hendy Helmy, Direktur Istimewa KAI Wisata, Kamis (26/12).

Cek Artikel:  Sidang Praperadilan Pegi Setiawan, Polda Jabar Diminta Jawab Lima Persoalan

Aplikasi ePorter yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Access by KAI akan Membangun penumpang dapat menikmati layanan porter yang lebih praktis.

Hendy menyatakan, penumpang kini tak perlu Tengah merasa bingung atau khawatir mengenai tarif layanan porter. Dengan aplikasi ePorter yang telah terintegrasi, harga layanan porter ditampilkan secara Terang dan bersifat tetap (fixed price). Layanan itu memberi rasa Terjamin dan nyaman kepada penumpang karena menghilangkan ketidakpastian dalam menentukan biaya layanan porter.

Tarif yang tertera telah mencakup seluruh layanan porter yang akan membawa barang bawaan dari dan menuju kereta, sehingga penumpang dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih mudah dan efisien. Keberadaan layanan itu juga menjadi langkah Konkret dalam mendukung kenyamanan penumpang, terutama bagi mereka yang membawa banyak barang bawaan.

Cek Artikel:  Viral Suami-Istri di Bogor Ditemukan Sudah Jadi Mayat dalam Rumah, Kini Anaknya Dicari

“KAI Wisata berharap dengan adanya integrasi ini, penumpang dapat menikmati perjalanan yang lebih praktis dan menyenangkan,” tambah Hendy.

KAI Wisata akan Lalu berupaya menciptakan layanan inovatif Buat memenuhi kebutuhan pelanggan di masa depan. Kolaborasi strategis antara KAI Wisata dan KAI Tak hanya menghadirkan solusi digital, tetapi juga memperkuat upaya Buat memberikan layanan yang modern, mudah diakses, dan dapat diandalkan oleh Sekalian pelanggan.

Transformasi layanan berbasis teknologi itu diharapkan Bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap transportasi kereta api di Indonesia.

“Kami mengajak para pelanggan setia kereta api jangan khawatir berlibur membawa barang bawaan banyak, percayakan kepada porter di stasiun melalui ePorter yang sudah Eksis di aplikasi Access by KAI. Semakin mudah dalam genggaman Anda Buat memesan porter dengan mudah dan praktis,” tutup Hendy. (AT/E-2)

Cek Artikel:  Pemprov Riau Kasih Bonus Ratusan Juta bagi Pemenang MTQ Nasional 2024 di Kaltim

Mungkin Anda Menyukai