GELARAN Jakarta Running Festival 2024 yang baru saja digelar menjadi salah satu acara olahraga yang ditunggu penggiat olahraga lari. Acara yang merupakan perpanjangan acara Jakarta Marathon 2023 ini juga menargetkan seluruh komunitas lari domestik dan mancanegara.
Bukan hanya bagi pelari, Jakarta Running Festival 2024 juga menggandeng Lelahl Hood untuk menghadirkan brand-brand olahraga lokal untuk menunjang performa lari para pesertanya.
Lelahl Hood sebelumnya bekerja sama dengan Runhood untuk mengkurasi brand-brand lokal yang hadir pada acara expo di Jakarta Running Festival 2024 ini.
“Kami melakukan kurasi terhadap brand-brand lokal yang memang digunakan dan disukai para pelari melalui keunggulan dan keunikan masing-masing brand. Nggak hanya dari Jakarta, kami juga melakukan kurasi sampai ke seluruh Nusantara,” ujar Dipta, Chief Lelahl Hood.
Salah satu brand lokal yang lolos kurasi Lelahl Hood dan Runhood adalah Djugo. Brand minyak herbal dari Bali yang mulai masuk ke skena lari sejak 2023.
“Kami sangat bangga karena bisa terpilih oleh Lelahl Hood dan Runhood. Kehadiran Djugo di Jakarta Running Festival 2024 bukan hanya partisipasi, tetapi juga merupakan langkah nyata kami untuk memperkenalkan produk herbal berkualitas kepada masyarakat lebih luas. Dengan semangat #BerbagiKesembuhan, Djugo berkomitmen terus menghadirkan inovasi dan solusi alami bagi penggiat olahraga.” ujar Arniel, CEO Djugo Oil.
Arniel juga menyampaikan bahwa dirinya ingin rekan-rekan pelari mulai melirik produk herbal yang terbuat dari bahan alami untuk mendukung kegiatan olahraga sehari-hari.
“Asanya semoga semakin banyak teman-teman yang lebih aware bahwa produk herbal memiliki khasiat lebih sustainable bagi kesehatan,” pungkas Arniel. (H-2)