Lee Soo Man Bikin Agensi Baru A20 Entertainment

Lee Soo Man Bikin Agensi Baru A20 Entertainment
Klip promosi A20 Entertainment(Dok: Youtube A20)

SETELAH berpisah dari SM Entertainment, Lee Soo Man kembali ke dunia hiburan dengan merintis agency baru A20 Entertainment. Lee sudah mengumumkan 15 trainee yang direncanakan mewarnai dunia musik di masa mendatang

Dikutip dari Koreaherald, A2O Entertainment memposisikan dirinya sebagai platform pengembangan Selebriti Dunia kolaboratif tempat para trainee dilatih berdasarkan Grup umur. Agensi ini, baru-baru ini merilis klip promosi berdurasi satu menit di saluran YouTube resminya, yang menampilkan 15 trainee yang dibagi menjadi tiga Grup berbeda berdasarkan usia dan jenis kelamin.

“Selama masa pelatihan, para pendatang baru akan menampilkan penampilan yang memikat di A2O Channel, Berkualitas sebagai Selebriti solo maupun sebagai unit. Bergabunglah dengan kami Kepada mendukung para pendatang baru ini Ketika mereka berkembang dan debut sebagai Selebriti,” kata agensi tersebut.

Cek Artikel:  Berawal dari Iseng, Aktor Gandhi Fernando Jajal Peruntungan Jadi Movie Reviewer

Bukan Lee namanya Kalau Enggak Mempunyai Penemuan Aneh, setelah sukses dengan konsep boyband NCT di mana para personel dibagi ke dalam Grup berdasarkan usia. A20 Entertainment memperkenalkan Jenis baru yang disebut “Zalpha-Pop,” yang ditujukan Kepada generasi Zalpha, perpaduan Generasi Z, yang lahir pada pertengahan 1990-an, dan Generasi Alpha, yang lahir pada 2010-an.

Selain itu A20 Entertainment juga mengenalkan konsep Cartoon, Animation, Webtoon, Motion Picture, Avatar, dan Novel (CAWMAN). Konsep ini nampak seperti penggabungan visual dari aspek-aspek tersebut, mirip dengan konsep girlgroup Aespa. Kalau Menyaksikan pada video Zal-Dance Compilation V1 terlihat dari Roman para trainee yang tampak berubah menjadi avatar.

Cek Artikel:  Pangeran Harry dan Meghan Mengaku Tak Tau Soal Kanker Kate Middleton

Kendati demikian belum diketahui Ketika A20 Entertainment bakal mendebutkan anak asuhnya. Lee Lagi terikat perjanjian setelah menjual sahamnya ke HYBE pada tahun Lewat. Dalam klausul perjanjian disebutkan bahwa Lee Enggak diizinkan berpartisipasi dalam bisnis hiburan domestik apapun selama tiga tahun. Ketentuan tersebut dimasukkan dalam kontrak ketika Hybe mengakuisisi 14,8% saham Lee di SM.

Kalau klausul tersebut tetap berlaku, Lee harus mengoperasikan A2O Entertainment di luar Korea. Faktanya, sejumlah besar trainee agensi tersebut adalah orang Tiongkok, apakah Lee akan mengoperasikan agency barunya di luar Korea?(M-3)

Mungkin Anda Menyukai