Lagi Kelas 3 SMA, Kayla Nasywa Jadi CEO Bisnis Hijab

Masih Kelas 3 SMA, Kayla Nasywa Jadi CEO Bisnis Hijab
Kayla Nasywa(Dok Noona)

SUKSES Tak mengenal usia. Kalimat itu sangat cocok Kepada diberikan kepada Kayla Nasywa. Di umurnya yang baru menginjak 18 tahun, Kayla sudah menjadi CEO usaha hijab, bernama Hijab Noona.

Di kalangan para hijabers, nama Hijab Noona memang sudah Tak asing Kembali. Produk dari jenama ini telah memasok produknya hingga ke seluruh nusantara. Produknya berupa blouse, shirt, dress, skirt, sweater, scarf, outer t-shirt, celana , jacket, prayer set dan tas.

Perempuan yang baru duduk di kelas tiga SMA ini menuturkan, awal mula bisnis hijab berawal dari ketertarikannya terhadap bisnis sejak kecil.

Baca juga : Andalkan Hijab Paris Original Posh, umamascarves Bidik Sektor High End dan Luxury

 “Dari dulu Saya tertarik dengan dunia bisnis. Sejak kecil Saya memang senang berjualan, dan Saya Ingin punya brand sendiri. Saya juga Ingin belajar bisnis dengan learning by doing. Saya Ingin Membikin brand fashion yang Pandai mengekspresikan setiap keunikan dari setiap pribadi para anak muda, sehingga Membikin siapapun yang mengenakannya akan lebih standout keunikan dari dirinya, jadi lebih percaya diri, dan Feeling Great atas apa yang dia miliki.”

Cek Artikel:  Ini Tips dari Raniah Alaydroes Agar Anak tidak Pilih-Pilih Makanan

Tak hanya senang berbisnis, Kayla kecil juga sudah menunjukkan kecintaannya terhadap dunia fashion.

“Saya orangnya suka merhatiin penampilan diri sendiri, dulu pas kecil juga suka design-design baju sendiri dan pengen Pandai wujudin ide-ide Istimewa itu, tentunya bikin Saya pengen punya bisnis fashion. Saya juga terinspirasi karena senang melakukan window shoping Kepada Menyaksikan Pakaian yang Menggemaskan-Menggemaskan. Saya juga pernah magang di salah satu brand fashion favoritku, dari situ Saya tau sekilas tentang bagaimana bisnis fashion berjalan. Maka dari itu Saya semakin terinspirasi Kepada punya bisnis fashion.”

Baca juga : Ini Langkah Adelia Pasha Membikin Label Fesyennya Dikenal

Mengetahui hobi Kayla di dunia fesyen dan keinginan bisnis Kayla yang begitu besar, orang Sepuh Kayla mendukung sepenuhnya keinginnya Kepada berbisnis. Pada pertengahan tahun Lampau, keinginan Kayla Kepada Mempunyai brand fashion sendiripun diwujudkan oleh ayahnya.

“Bulan Mei tahun Lampau, Demi Saya kelas 11, Saya dikabarin kalau diajak Kawan abi Kepada bikin bisnis fesyen. Juni 2023 adalah meeting pertama Saya. Lampau mulai masuk masa produksi dan di bulan Ramadan tahun ini produk Saya mulai dijual secara online”.

Cek Artikel:  Anak Anda Terbang Sendirian Yuks Siapkan Mereka Hadapi Penundaan dan Pembatalan dengan Tips Berikut

Dalam menjalankan bisnisnya Kayla Lalu dibimbing oleh orang tuanya dan juga orang-orang yang Spesialis di bidangnya. “Saya dikenalin dengan Kawan orangtuaku yang expert dan sudah punya pengalaman luar brasa di bidang muslim fashion business Kepada berkolaborasi. Saya juga Pandai dimentori langsung oleh ahlinya. Dari mereka Saya belajar bagaimana membangun bisnis, membentuk dan mengelola tim, dan banyak hal lainnya yang Pandai Saya pelajari. Biasanya Saya suka ikut meeting mulai dari bahas nama brand, Sasaran pasarnya, product development, harga, konten dan lain-lain“.

Baca juga : Dari Blogger, Yeni Susanti Bermetamoforsis Jadi CEO dan Founder SR Hijab

Dari situlah terlahir Nonna. Noona hadir Kepada menjawab keinginan dari Perempuan yang suka dengan segala hal yang berbau Korea. Dari K-drama, K-pop, makanan hingga fashion Korea. Karena produk Noona berupa modest fashion, yang tetap casual dan dapat dikenakan dalam berbagai suasana Bagus non formal dan semi formal. 

Noona Mempunyai keunikan dan Tanda khas pada ilustrasi, bordir, patch dan printing pada produknya. Salah satu kelebihan Noona juga karena modest fashion, sehingga sangat cocok Kepada para muslimah yang Ingin berpakaian stylish tapi juga tetap Terjamin dan terjaga, tentunya juga sangat Pandai dikenakan oleh para non-hijabers. 

Cek Artikel:  Pahamn Ajaran Baru, Begini Metode Tasya Kamila Siapkan Anak Masuk Sekolah

“Noona diambil dari bahasa Koreanya Keluarga Perempuan, Adalah nuna. Penulisan kata nuna diplesetkan menjadi Noona sehingga dapat diartikan juga menjadi nona atau gadis dalam bahasa Indonesia. Noona Eksis layaknya Keluarga Perempuan yang menemani, serta menumbuhkan kepercayaan diri Kepada lebih berani mengekspresikan diri, dan menunjukkan sisi keunikan dari diri masing-masing melalui fashion yang di kenakan”, ujar Kayla. 

Demi ini produk hijab Noona dipasarkan secara online dengan harga yang sangat terjangkau. “Kita Membikin harga produk Noona yang ramah di kantong customers, karena Ingin banyak anak muda yang Pandai menunjukan keunikannya dengan mengenakan produk Noona. Jadi kita hanya ambil margin 20%-30%, dan spesialnya juga kita mengajak customers belanja samba beramal ke Masjid Muslim Billionaire yang dikelola oleh abi, jadi mereka Pandai dapet produk Noona ditambah keberkahan beramal”, pungkas Kayla. (H-2)

 

Mungkin Anda Menyukai