liputanindo.com – Bro sekalian, CBR250RR AP250 sudah dua team, R25 AP250 sudah dua team dibahas . . . Tetap Terdapat Tengah? Tetap banyak bahan liputanindo di tematis Kupas tuntas team AP250 mas bro . . dan Kali ni kita akan nyebrang dulu di satu satunya team Kawasaki Ninja 250 Yang berlaga di ajang AP250 ARRC 2017 Yakni team Manual Tech dengan Pebalap Andi M Fadly . . . Nah Kayak apa sih Motor yang dipakai Andi DI ARRC 2017 ? Cekidot deh sob
Diluar dari bentuk windshield yang tinggi dan lubang ditengah secara Lazim, shape dari front cowl dari Kawasaki Ninja 250 team manual tech Tetap berbentuk Ninja 250 Yang dijual di diler diler bro . . . liputanindo sempat berujar dengan perwakilan KMI yang hadir di buriram penkan kemarin, Mungkin lebih asik Tengah juga Terdapat stiker headlamp secara posisi headlampnya Enggak dipakai tempat lubang apapun . . sehingga terlihat memang menyerupai banget versi Produksi massal, mengikuti apa Yang terjadi di WSBK/WSS
Lubang di tengah Demi liputanindo lihat Enggak nyambung kemana mana bro . . ya bolong gitu aja . . entah memang belum dipasang/ disambungkan ke Box Filter udara Ninja 250 Yang berada di Dasar jok, ataukah memang seperti itu adannya fungsi lobang di depan Motor ini hanya Kepada mendinginkan radiator ?
Panel saklar kaanan sudah Mengenakan performance Part/ Aftermarket, Tetapi yang kiri terlihat Tetap mirip sama panel saklar motor standar OEM
T atas/ Yoke Ninja 250 Manual tech Tetap menggunakan Bawaan motor standarnya sob . . Tetapi memang ClipOn Setang sudah menggunakan merk aftermarket
Kawasaki Ninja 250 Manualtech menggunakan Part Aftermarket racing Boy Kepada ClipOn setangnya . . . dan Kepada Suspensi bro Bisa lihat bahwa Meski menggunakan pipa standar, Tetapi juga daleman suspensi berupa spring dan part part lain sudah menggunakan performance suspenssion Part dari Showa . . .
Manarik karena Bagus di Fork Suspensi kanan dan Kiri hanya terlihat tulisan setingan pre-Load saja di kedua bagian, nggak Terdapat tulisan setingan Compression , Tetapi biasannya tetap Terdapat sob Meski Enggak tertulis disana
Di fork Bawahnya liputanindo Enggak Menyantap adanya kehadiran stroke sensor yang biasannya digunakan merekam aktifitas dari suspensi
Mayoritas team AP250 mempercayakan steering damper ke Merk Onlins Sob
Radiaoto besar dan panjang, dipadu dengan kisi kisi protector Kepada memproteksi radiator dari hantaman kerikil dan benda benda keras
Panel meter Ninja 250 dicopot, diganti sebuah display performance dari sebuah Data Logger bermerk Michron 4 . . . selain mendisplay variable performance seperti laptimer, Juga Bisa menyimpan data data performa Demi motor dipakai Tiba 3 jam Nonstop yang tentunya data harus diolah dulu ya sob . . . katanya sih dua data terpenting yang diproleh data logger ini adalah putaran mesin dan dan kenaikan temperatur mesin setiap lap.
Kalau Honda CBR250RR dan Yamaha R25 mayoritas Mengenakan gale Speed, maka Ninja 250 Manual Tech mempercayakan kepada Magtan Wheel sebagai velg yang menopang race Tire mereka
Footpeg sudah Mengenakan model aftermarket . . Cekdiot deh di footpeg kanan dimana Terdapat peranti tuas pengereman belakang, pegasnya Mengenakan karet sob . . jangan kaget, sekelas MotoGP juga Mengenakan model kayak begini koq
Bagus Footpeg kanan dan kiri Ninja 250 AP250 Mempunyai beberapa setingan ketinggian yang Bisa dibah ubah bergantung seperti apa riding possition yang nyaman dari pebalap
Ninja 250 AP250 Juga Mengenakan Quick Shifter yang Berfaedah Kepada memotong rpm Demi dilakukan gear shift ( turun gear/ downshift ) . . dalemannya, Mengenakan Slipperclucth ? diperbolehkan sob .. terlebih Tengah karena bawaan Pabrik dari Ninja 250 sendiri sudah Mengenakan Assist and Slipper clutch
Seperti Juga suspensi belakang di CBR250RR . . . Ninja 250 yang dipakai Oleh AM fadly juga menggunakan suspensi full Adjustable Showa Balance Free Rear Cushion ( BFRC ) . . ini logis kaream Bagus Ninja 250 dan CBR250RR sama sama Mempunyai struktur suspensi belakang yang sama sama menggunakan Link . .. Sokbreker tipe BFRC ini di dalamnya Terdapat dua tabung Kepada fungsi masing-masing compression dan rebound, sehingga punya tekanan yang sama ke atas dan ke Dasar, jadi redaman lebih Kukuh karena tekanan selalu terjaga mengenai suspensi ini liputanindo sudah emmpersiapkan satu vlog Spesifik dan foto foto detailnya sob . . nanti kita bahas mendalam yaaa . .
diluar kehadiran braket braket Kepada sanggahan paddock . . . Enggak Terdapat yang terlalu wow secara penampakan fisik di bagian pengereman dan warm belakang . .. sudah seperti tampilan stock. . . kalipernya dua piston, piringan cakram pun stock
Dan terakhir . . Ninja 250 Manual tech amsih mempercayakan Muffler ke merek beet dari Jepang sob . . bentuknya panjang .. . sepertinya kejar rpm tinggi nih . . Tetap Terdapat dua Tengah Video dan foto foto team yang berlaga di AP250 sob termasuk motornya Yamamoto dan Koyama . . . kepo ? . . so stay tuned yaa . . Semoga Berfaedah
Taufik of BuitenZorg
Tech Talk VLOG : Kupas Tuntas Honda CBR250RR Spek AP250 ARRC 2017 . . . Punya Kombinasi 6… https://t.co/kRruJGEbBt pic.twitter.com/BPoXklQJke
— liputanindo (@motoupdate) April 13, 2017
Ngepo-In Yamaha R25 Thailand spek AP250 ARRC 2017 https://t.co/ZV8zGMM0PN pic.twitter.com/JAwBE1959Z
— liputanindo (@motoupdate) April 16, 2017
Ngepo-In Honda CBR250RR team YUZY AP250 . . . RAM AIR Standar bro ! https://t.co/dTJeVYyD3x
— liputanindo (@motoupdate) April 15, 2017
Tech Talk VLOG : Kupas Tuntas Yamaha R25-YRI Spek AP250 ARRC 2017 https://t.co/2TSIsC9lot pic.twitter.com/OJ9DvB12cS
— liputanindo (@motoupdate) April 18, 2017
Galeri Foto :