KTM Kembangkan Kembali Suspensi Per-Daun Demi Motocross

liputanindo.com – Suspensi berbentuk Per Daun Biasa kita temui Terdapat kendaraan Mobil pekerja keras ( heavy duty ) . . Demi sepeda motor sendiri pernah hadir Juga di Motocross Factory Yamaha tahun 1992–93, YZM250 0WE4, menggunakan daun komposit tunggal di bagian belakang, ujung depannya dijepit di Dasar mesin dan bagian belakang dibaut ke tautan di Dasar lengan ayun, sehingga Demi roda belakang naik, daun ditekuk ke menyediakan pegas. Dengan suspensi ini motor YZM250 0WE4 menjadi pemenang balapan pada tahun 1992 dan 1993 di All-Japan Championship. Nah baru baru ini, KTM terlihat seperti mau menghidupkan kembali Ide ini . .

Secara Biasa KTM meghadirkan Suspensi Per-Daun, Tetapi secara Bangunan Bisa dibilang berbeda dengan apa yang epernah dipakai Yamaha pada YZM250 0WE4. pada desain paten terlihat posisi dari Per-Daun yang digunakan agak vertikal, sementara orientasi Per daun pada trail yamaha lebih lateral.

Cek Artikel:  liputanindo akan liput Perjuangan 3 teknisi Indonesia di Honda Dunia Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023

Pada Desain paten baru KTM, kita dapat saksikan unit per-daun dipasang vertikal memeluk bagian belakang mesin motor; terhubung ke sasis sepeda di bagian atas dan braket di bagian Dasar swingarm, penyesuaian dimungkinkan di ujung unit yang Bisa di-set lebih tinggi atau lebih rendah melalui ulir sekrup.

Project Per-daun di Yamaha Bisa dibilang sukses karena berhasil membawa motor Menajdi Juara Di Jepang. Tapi faktanya Project solusi tersebut menemui jalan buntu dan motocross Maju menggunakan Suspensi Per koil konvensional Tiba sekarang. KTM serius mau memikirkannya kembali tentu bikin kepo Demi Memperhatikan Pengembangan selanjutnya dari Ide desain ini terutama Demi penambahan Variasi Damper, Kompresi dan segala hal lain layaknya Suspensi modern.

Cek Artikel:  Markus Reiterberger balap Di ARRC ASB1000 Tahun 2020

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai