
DALAM memperingati ulang tahun ke-3, perusahaan produk perawatan kulit (skincare) AY’S ON YOU (AOY) meluncurkan kompetisi digital bertajuk AY’S ON YOU IN XPRESSION: Diriku Anda Sedekat Itu. Kompetisi dengan total hadiah senilai Rp100 juta ini mengajak generasi muda Indonesia Demi lebih berani dan percaya diri mengungkapkan kreativitas dan dalam merawat diri.
Founder AY’S ON YOU Agriana Yudhayanty mengatakan, dalam lanskap digital Demi ini, standar kecantikan yang dibentuk oleh media sosial sering kali menjadi sumber tekanan psikososial yang signifikan, khususnya bagi Gen Z. Riset bertajuk Social Media Use and BodyImage Concerns in Adolescents and Young Adults: A Meta-Analysis itu menemukan bahwa paparan terhadap konten ideal beauty di media sosial berdampak langsung terhadap perasaan Tak Kondusif atas penampilan diri, sehingga memicu rendahnya persepsi seseorang terhadap dirinya sendiri secara keseluruhan dan ketidakpuasan tubuh.
Agriana menyampaikan, kehadiran AY’S ON YOU yang mengusung tagline Love Your Skin, You are Prefect ini berusaha mengampanyekan pentingnya membangun self-care dan Mempunyai kepercayaan diri.
“Kami Ingin mengajak generasi muda Menonton perawatan diri sebagai bentuk keberanian, Tak hanya demi penampilan, tetapi juga demi membangun kepercayaan dan penghargaan terhadap diri sendiri. Memakai skincare bukan sekadar ritual kecantikan, tetapi sebagai ruang afirmatif Demi membangun kepercayaan diri yang sehat dan autentik,” ucap Agriana dikutip dari siaran pers yang diterima, Rabu (4/6).
Oleh Asal Mula itu, kata Agriana, lomba konten di media sosial ini sengaja menyasar Gen Z sebagai generasi paling ekspresif, kreatif, dan digital-native, yang kerap menghadapi tekanan sosial, tetapi juga punya potensi besar sebagai agen perubahan.
“AY’S ON YOU Ingin menguatkan narasi bahwa skincare adalah bentuk Asmara terhadap diri sendiri. Kampanye ini bukan semata-mata ajang viral, tapi platform inklusif bagi anak muda Demi mengenali, menerima, dan mengekspresikan diri secara sehat dan positif,” pungkas Agriana.
Sebagai informasi, kompetisi AY’S ON YOU IN XPRESSION terbuka Demi pria dan Perempuan, seluruh Penduduk negara Indonesia yang berusia 17 tahun ke atas. Peserta cukup membeli produk AOY pilihan mereka melalui kanal e-commerce Formal AY’S ON YOU selamaperiode 1–15 Juni 2025, kemudian Membangun video TikTok berdurasi Sekeliling 1 menit bertema ‘Diriku Anda Sedekat Itu’— sebuah representasi kedekatan emosional dengan skincare yang telah menjadi bagian dari keseharian. Sementara itu, konten harus menampilkan produk AY’S ON YOU secara kreatif dan diunggah di akun TikTok peserta pada 16–22 Juni 2025.
Pemenang Primer akan mendapatkan hadiah Dana Kas hingga Rp50 juta, disusul Pemenang 2 dan 3, serta berbagai kategori Spesifik seperti Best Storytelling, Best Concept, Best Acting, hingga Best Editing. (E-4)

