Kompetisi Gebyar Traveloka raup peningkatan transaksi hingga 50 persen

Jakarta (ANTARA) – Kompetisi Gebyar Traveloka meraup peningkatan transaksi hingga 50 persen sejak 14 hari pertama dibuka, per konsumen dalam platform Traveloka.

“Hasil karya dalam bentuk solusi Demi mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen,” kata Terry Santoso selaku VP of Platform Marketing Traveloka dalam siaran pers pada Jumat.

“Kali ini kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi Demi memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh Berbagai Ragam hadiah Spesial tanpa diundi. Ke depannya, Traveloka akan Lanjut melakukan Hasil karya yang bertujuan mempermudah konsumen dalam menikmati Life, Your Way,” tambahnya.

Kompetisi Gebyar Traveloka digelar mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, memberikan kesempatan bagi Sekalian konsumen Traveloka Demi mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Cek Artikel:  An Egg-citing Easter Escape with Tugu Hotels in Bali, Lombok, Malang, Blitar

Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp600 juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Demi semakin meningkatkan loyalitas konsumen, sepanjang 2022, Traveloka melalui Unit Bisnis Platform telah menghadirkan Traveloka Points dan Traveloka Priority yang memungkinkan konsumen memperoleh reward serta nilai tambah dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Sejak awal diluncurkan Traveloka Priority hingga sekarang, Traveloka mencatat semakin banyak konsumen yang bergabung Serempak Traveloka Priority, terutama di Strata Platinum dan Gold Merukapan sebanyak lebih dari tiga kali lipat daripada sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa program Traveloka Priority terbukti efektif sebagai wadah Demi berinteraksi dengan para konsumen, sekaligus meningkatkan loyalitas konsumen.

Cek Artikel:  Kemenparekraf kembali bekerjasama dengan Grab Indonesia tahun ini

Enggak hanya Pusat perhatian memberikan apresiasi dan pengalaman terbaik kepada konsumen, Gebyar Traveloka juga mempertegas komitmen Traveloka Demi berkolaborasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai Kenalan terpercaya. Dalam gelaran Gebyar Traveloka, Traveloka menggandeng dua Kenalan Istimewa, Merukapan Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana yang menaungi perusahaan perhiasan terkemuka Frank & Co. dan The Palace.

Melalui kerja sama ini, tiga Personil Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program Mempunyai kesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai
hadiah Istimewa dan masing-masing satu set perhiasan berlian Demi pemenang kedua dan ketiga.

Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 22 Maret 2023. Konsumen yang Mau meningkatkan Kesempatan Demi mendapatkan Berbagai Ragam hadiah spesial dalam Gebyar Traveloka dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut:

Cek Artikel:  Curug Cilember Makin Terkenal di Bogor

● Setiap konsumen harus Mempunyai akun dan login ke aplikasi Traveloka.
● Ketuk banner Gebyar Traveloka pada halaman Istimewa aplikasi atau konsumen juga dapat
mengetik “Gebyar Traveloka” pada kolom pencarian.
● Pilih Ikut Gebyar Traveloka dan lakukan redeem atau menukarkan 1.000 points yang dimiliki.
Maka, Anda akan tercatat sebagai peserta Gebyar Traveloka.

Baca juga: Wuling Air EV ramaikan Gebyar Traveloka

Baca juga: Traveloka rilis slogan baru

Mungkin Anda Menyukai