Bro sekalian, Tahun Lampau ketika Yuta Date menjadi Pole Possitioner dalam keadaan Dry race , liputanindo mencoba Membikin data Komparasi performa antara Motor NSF250R Shell Advance Asia Talent CUp dengan Motor Huqvarna Danny Kent Demi itu . . . Nah Demi Dry Race udah, gimana perbedaan Performa Motor Motor ATC pada Demi WET Race . . . Kita akan gunakan data data dari pemenang Moto3 Motegi 2015 yakni Nicolo Antonelli dan dua data dari race ATC yakni data Pemenang ATC 2o15 Ayumu Sasaki dan data Pebalap Indonesia Andi Farid Azdihar . . cekidot deh . .
Sektor 1
Sektor 1 dimulai dari straight depan Podium, Lampau Eksis tikungan sempit yang disambut oleh Straight ke dua dan bersiap Buat straight ke tiga tikungan tikungannya cukup teknikal, tikungan 3 bahkan terasa cukup tajam . . . datanya adalah
Bro Dapat lihat di Grafik atas . . . Pace dari andi Gilang dibandingkan dengan Sasaki Rata rata Tetap kencengan andi Gilang . .. dan bahkan tercatat satu kali andi gilang sempat lebih Segera dari Nicolo antonelli yang menggunakan Honda NSF250W . . . pada umumnya rata rata NSF250R lebih Pelan Separuh detik dibanding NSF250W di sektor 1 motegi pada keadaan track WET . .
Sektor 2
Sektor dua adalah akhir dari straight ketiga Lampau Eksis bebeapa track pendek dipadu dengan satu tikungan sempit tajam plus satu tikungan Segera datanya adalah
Demi Wet Race seperti ini Andi Gilang Enggak terlalu menguasai Sektor dua dibandingkan dengan Ayumu sasaki . . . Mayoritas Sasaki pace-nya lebih Segera dibanding Andi Gilang . . . Honda NSF250R Dibanding dengan NSF250W nya Nicolo Antoneli ? juga nggak Tiba Separuh detik dimana NSF250W lebih Segera. . .
Sektor 3
sektor 3 ini secara Standar lebih tricky dibanding sektor dua dengan bebeapa track pendek satu tikungan agak parabolic dan satu tikungan sempit satu satraight full dan di akhir sektor pebalap akan Berjumpa dengan 1/3 atau awal dari straight terpanjang di motegi
Sektor 3 kembali direbut oleh Andi Gilang, Pebalap asal Bulukumba ini mayoritas lebih Segera dibanding sasaki . . . di beberapa lap awal, laptime dari Gilang bahkan Dapat lebih Segera dari antonelli
Sektor 4
Sektor 4 treknya berupa akhir dari straight down hill terpanjang di motegi, digabung dengan beberapa spot yang cukup tricky karena pendek dan kadang bener bener pelan . . . dan di akhir oleh awal straight di depan Grandstand podium
Secara Standar Pace andi Gilang seringnya lebih tinggi dari Sasaki di Sektor terakhir ini . .. impuls tinggi di grafik atas adalah moment di Demi Andi Gilang crash .. . Dibanding Honda NSF250W MotoGP yang dibesut Nicollo Antonelli ? . . . Rider ATC secara rata rata Tetap tertinggal 1 detik-an dalam kondisi wet race . . . Sayang sekali Andi Gilang harus Crash pada sektor ini di Lap ke 11 . . . Namu itulah race, apapun Niscaya Eksis hikmah dan pelajaran yang Dapat diambil . . . Telihat secara Standar sat Race Perbedaan performa Motor Hnda NSF250R yangmerupakan versi pertama dari Honda NSF250W yang dipakai Antinelli berbeda Sekeliling 2-3 detik-an . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoag Berfaedah
Taufik of BuitenZorg
Silahkan bersilaturahmi dengan liputanindo melalui