Kolaborasi Mie Kremezz dan Free Fire, Gamers Dapat Dapatkan Poin untuk Skin Atau Senjata

Kolaborasi Mie Kremezz dan Free Fire, Gamers Bisa Dapatkan Poin untuk Skin Atau Senjata
Peluncuran kolaborasi antara Free Fire dan Mie Kremezz(MI/HO)

PRODUK snack Mie Kremezz menjalin kolaborasi dengan gim Free Fire. Dalam kolaborasi itu, para gamers bisa mendapatkan kode unik di kemasan Mie Kremezz. Kemudian kode itu bisa digunakan untuk mendapatkan poin dan bisa ditukar dengan skin atau senjata dalam gim Free Fire. 

Produk kolobarasi Mie Kremezz dengan Free Fire ini sudah bisa dibeli di pasaran baik di toko-toko, minimarket, supermarket ataupun hipermarkat. 

Peluncuran kolaborasi antara Mie Kremezz dan Free Fire dilakukan pada Jumat (2/8) di Gedung Menara Astra, Dasar 3, Jalan Sudirman Jakarta Pusat.

Baca juga : Gim Free Fire Diadaptasi Jadi Anime

Dalam acara peluncuran itu dihadirkan berbagai permainan serta hadiah-hadiah menarik dari Mie Kremezz. 

Cek Artikel:  Hyperion, Bulan Saturnus yang Menghasilkan Listrik di Antariksa

Para pengunjung tidak hanya bisa ikut permainan, namun juga bisa berfoto bersama salah satu karakter cosplayers Free Fire yaitu Steffie, ataupun foto seru bareng teman-teman di photo booth 360 yang disediakan secara gratis. 

Pengunjung pun sangat terhibur dengan dengan permainan serta hadiah dan merchandise yang mereka dapatkan.

Baca juga : Sambut Ramadan, Free Fire Siapkan Banyak Kejutan untuk Para Gamer

Menurut Brand Development Head PT FKS Food Sejahtera Tbk, merupakan induk perusahaan PT TPSF, Yudho Biyantoro, kolaborasi dengan Free Fire dilakukan karena Mie Kremezz menargetkan pasar anak-anak hingga remaja yang ternyata mirip dengan para pemain (players) Free Fire.

“Kita ingin memperlebar pasar dan meningkatkan penetrasi brand mie Kremezz, dengan berkolaborasi dengan Free Fire dapat menarik konsumen terutama para gamers,” ujar Yudho. 

Cek Artikel:  Kiat Agar Baterai Iphone tak Segera Habis

Menurutnya, pertimbangan Free Fire dipilih karena merupakan top three (tiga besar) dari games yang paling populer di Indonesia. 

Free Fire memiliki basis gamers cukup besar yang jumlahnya mencapai puluhan juta sehingga menjadi pasar yang potensial bagi produk Mie Kremezz.

“Kita melihat behaviour orang pada saat main games itu butuh cemilan atau sesuatu untuk menunda lapar. Ini salah satunya Mie Kremezz, biar mereka tetap terjaga dan tetap fokus main games,” pungkas Yudho. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai