Kolaborasi Memperluas Jangkauan Pasar Jenama Fesyen Lokal

Kolaborasi Memperluas Jangkauan Pasar Jenama Fesyen Lokal
Desainer Ria Miranda menunjukkan koleksi Spesifik Toko RiaMiranda Plaza Indonesia.(Dok. MI)

JENAMA modest fashion lokal, RiaMiranda, baru saja meresmikan toko terbarunya. Toko ke-44 itu berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, sebuah mal yang menjadi simbol Martabat dan kemewahan di Indonesia. Kehadiran RiaMiranda semakin memperkuat eksistensi jenama lokal di mal yang terkenal dengan seleksi merek-merek premiumnya itu.

Tak sendiri, RiaMiranda menggandeng PT. Rona Modern Indonesia (WMI) dalam pembukaan toko di Plaza Indonesia. WMI merupakan perusahaan growth accelerator yang bertujuan memberdayakan industri lokal Tanah Air melalui kemitraan strategis dengan merk lokal dalam perluasan jaringan bisnis toko offline.

CEO WMI, Bima Laga, mengungkapkan, pihaknya menyadari potensi besar yang dimiliki oleh merek-merek lokal, Tetapi kadang terkendala dalam memperluas jangkauan ke toko offline. Oleh karena itu, WMI memberikan dukungan investasi dan operasional Demi toko, termasuk pengadaan barang, pegawai, promosi, dan analisis penjualan.

Cek Artikel:  1.000 Hari Pertama Kehidupan, Masa Paling Kritis dalam Tumbuh Kembang Anak

Baca juga : 4 Jenama Fesyen Lokal akan Tampil di ASEAN International Fashion Week

“Pembukaan toko ini adalah bukti Konkret dari komitmen kami Demi memajukan industri lokal yang membutuhkan dukungan Demi Perluasan ke pasar offline. Kami Mau industri lokal dapat Bertanding dan berkembang dengan pesat, dan kami berharap hal ini dapat dicapai melalui platform bagi merek lokal Demi menjadi pemain Istimewa,” ujar Bima, pada acara peresmian toko, Kamis (6/6).

Upgraded Version

Pendiri jenama RiaMiranda, Ria Miranda, mengungkapkan, pihaknya bersyukur dan bangga Dapat berkolaborasi dengan WMI. “Saya berharap toko ini menjadi tempat yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan, serta berkontribusi pada pertumbuhan industri lokal,” ucap desainer lulusan dari Esmod Fashion School ini.

Cek Artikel:  Jangan Disepelekan, Pada Anak Radang Usus Buntu Bisa Mematikan

Ia menambahkan, toko baru ini adalah simbol dari pertumbuhan dan evolusi RiaMiranda setelah 15 tahun eksis di dunia mode Tanah Air. Berbeda dengan toko RiaMiranda di Letak lainnya, toko di Plaza Indonesia merupakan upgraded version dari  yang sudah Eksis sebelumnya. Toko tersebut Mempunyai dua area Demi dua jenis produk yang berbeda, Yakni RiaMiranda dan RiaMiranda Signature. Di masa mendatang, akan hadir koleksi Spesifik yang hanya tersedia di Plaza Indonesia, contohnya koleksi RiaMiranda x Artkea yang diluncurkan bersamaan dengan pembukaan toko terbaru itu.

“Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan muslimah Demi menunjang penampilan. Tak hanya itu, tempat ini juga dapat menjadi wadah Demi berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah di Jakarta,” pungkas desainer yang kerap menyertakan unsur budaya tradisional Indonesia dalam desainnya itu. (B-1)

Cek Artikel:  7 Jenis Kacang-kacangan Pelancar ASI, Dapat Bikin Cerdas Juga Loh

Mungkin Anda Menyukai