Kolaborasi Kecepatan dan Ketenangan dalam Kampanye Break The Rush

Kolaborasi Kecepatan dan Ketenangan dalam Kampanye Break The Rush
Ilustrasi(Dok Ist)

DUA ikon Mendunia asal Brasil Berjumpa di Jakarta Kepada menyampaikan pesan sederhana tetapi relevan di era modern yakni melambat sejenak di tengah kehidupan yang serba Segera.

Dalam semangat kampanye Mendunia Break The Rush, Havaianas menjalin kolaborasi spesial Serempak pembalap Formula E dunia, Lucas di Grassi, selama ajang balap Jakarta E-Prix 2025.

Dengan latar belakang karier sebagai Pemenang dunia Formula E sekaligus duta besar United Nations Environment Programme yang mempromosikan keberlanjutan lingkungan, Lucas di Grassi merepresentasikan Selaras antara semangat menjadi yang tercepat dan kesadaran atas pentingnya Kepada melambat sejenak.

Di sela jadwal balapnya, Lucas menyempatkan diri mengunjungi gerai Havaianas di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Kepada mengenakan sandal favoritnya, bersantai, dan menikmati pengalaman jadi dirinya sendiri di luar lintasan balap.

Cek Artikel:  Jenama Lokal Antarestar Promosikan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Gen Z

“Saya dan Havaianas sama-sama berasal dari Brasil, kami mementingkan kebebasan menikmati hidup tanpa beban. Hidup saya penuh dengan kecepatan dan tekanan di sirkuit balap. Karena itu, saya perlu belajar mengambil waktu berhenti sejenak dan kembali ke diri sendiri. Waktu beristirahat bermakna Membikin saya tetap Konsentrasi dan membawa performa paling maksimal di sirkuit,” ucapnya.

Lee Walker, VP Footwear & Active Kanmo Group, menyampaikan kolaborasi ini memperkuat posisi Havaianas sebagai brand gaya hidup yang mengajak masyarakat Kepada menikmati hidup tanpa terburu-buru.

Bukan hanya hadir di pantai atau kota-kota tropis, semangat Havaianas juga hidup di tengah dunia motorsport. Kehadiran logo Havaianas di mobil balap Lucas jadi simbol visual kolaborasi yang merepresentasikan Selaras dan keseimbangan antara kecepatan dan ketenangan.

Cek Artikel:  Konsep Keberlanjutan Diadopsi dalam Dunia Fesyen, Ini 10 Manfaatnya Bagi Lingkungan

“Kolaborasi ini terasa relevan karena menyatukan dua simbol kebanggaan Brasil dalam satu momen bermakna. Dengan kampanye Break The Rush, kami harap kerjasama ini Pandai mengingatkan fans motorsport dan masyarakat Kepada menemukan momen Jarak dan kebahagiaan dalam hal k

ecil terutama di tengah gaya hidup yang sangat fast-paced,” ujar Lee Walker.

Dengan kolaborasi ini, kata dia, Havaianas juga Lanjut memperluas Arti gaya hidup bebas dan ekspresif, bukan hanya melalui sandal flip-flop ikonik, melainkan juga lewat kolaborasi dengan tokoh menginspirasi. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai