Kolaborasi Dunia Hingga Penggunaan Teknologi, Sohne Targetkan Kendali Pasar Furnitur AS

Kolaborasi Global Hingga Penggunaan Teknologi, Sohne Targetkan Dominasi Pasar Furnitur AS
Ilustrasi(Dok Sohne Indonesia)

PT Sohnne Furnitur Global, pionir produksi furnitur dari desain ikonik abad ke-20, mengungkap rencana ambisiusnya Buat mendominasi pasar furnitur Amerika Perkumpulan (AS) pada 2025.

Melalui kombinasi Penemuan, kualitas produk, dan komitmen terhadap keberlanjutan, Sohnne siap memperkuat pengaruhnya secara Dunia dan memperluas jangkauan di AS.

Sejak didirikan pada 2012, Sohnne berkembang pesat dari sebuah studio furnitur kustom menjadi produsen berskala Dunia. Dengan memanfaatkan keahlian dari vendor-vendor terbaik di Eropa, Asia, dan Amerika, perusahaan ini Pandai menghasilkan produk yang bukan hanya estetis, tetapi juga inovatif dan berkelanjutan.

Pendiri dan Managing Partner PT Sohnne Furnitur Global Laurent Putra menjelaskan melalui kolaborasi Dunia inilah, Sohnne berhasil memenuhi kebutuhan pasar yang Lalu berkembang.

Cek Artikel:  SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

“Kami selalu berusaha melampaui standar Global. Produk kami Kagak hanya furnitur, tetapi juga penyempurnaan desain ikonik yang relevan Buat Era sekarang,” ucapnya dalam keterangan Formal, Kamis (24/10).

“Dengan Konsentrasi pada daya tahan dan kualitas, kami menciptakan furnitur yang Kagak hanya estetis, tetapi juga Pandai bertahan lebih Lamban,” kata Laurent.

Lebih jauh, Buat memperkuat posisi di pasar, Sohnne memanfaatkan teknologi augmented reality (AR). Teknologi ini memungkinkan pelanggan meninjau produk dalam format 3D dan menempatkannya secara virtual di dalam ruangan mereka.

“Hal ini meningkatkan pengalaman belanja yang lebih imersif dan interaktif serta memberi pelanggan gambaran Konkret tentang bagaimana produk tersebut akan terlihat di rumah mereka,” ungkap Laurent.

Cek Artikel:  Harga Emas Melonjak di Tengah Memanasnya Konflik Timur Tengah

Sohnne juga menawarkan aplikasi iOS dan layanan call center 24/7 yang memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan Donasi. Dengan begitu, Sohnne Lalu berinovasi memberikan layanan pelanggan lebih personal dan responsif.

Selain itu, dengan pusat distribusi strategis di AS, Inggris, dan Jerman, Sohnne dapat mengirimkan produk dengan lebih Segera. Data Year to Date (YoD) Sohnne menunjukkan 89% pesanan tiba dalam waktu 5-7 hari. 

“Kemudahan lainnya termasuk opsi pembayaran yang Luwes seperti Affirm dan Afterpay, serta asuransi dari Mulberry juga jadi nilai tambah kami dalam memanjakan pelanggan,” kata Laurent.

Cek Artikel:  NasDem Ingatkan Himbara Jangan Abaikan Bahaya Pinjol

Ke depan, Sohnne berkomitmen mencapai status karbon Independen pada 2030. Perusahaan ini konsisten menggunakan bahan Siklus ulang dan Daya terbarukan dalam Seluruh tahapan produksi.

Kemitraan dengan Conservation International juga menegaskan komitmen Sohnne Buat melindungi ekosistem Krusial, termasuk hutan dan rawa. “Penemuan, kualitas, dan keberlanjutan adalah pilar Esensial kami,” ucap Laurent.

Dengan menawarkan program pembelian korporat dan layanan desain kustom, Sohnne Lalu memberikan fleksibilitas luas bagi pelanggan bisnis dan ritel, serta memastikan selalu di garis depan pasar furnitur Dunia. 

Mungkin Anda Menyukai