Kiat Kelola Bengkel Mobil

Kiat Kelola Bengkel Mobil
Ilustrasi.(MI/AGUNG WIBOWO)

STANDARDISASI seluruh bengkel merupakan hal penting untuk dijaga sehingga pelanggan puas dan kembali untuk servis kendaraan mereka. Ini membuat retention customer bengkel mobil BOS mencapai 60% setiap bulan. 

Menurut President Director BOS, Endro Arifin, pihaknya membagikan sejumlah kiat kepada bengkel mobil lain agar mereka bisa meningkatkan kualitas pelayanan. Buat menjadi bengkel yang nyaman bagi pelanggan dibutuhkan service advisor yang dapat menyambut dengan hangat, mampu memberikan solusi terhadap seluruh keluhan pelanggan, serta mekanik yang ahli. 

Itu juga perlu didukung fasilitas lengkap dengan teknologi canggih, ruang tunggu nyaman yang dapat digunakan juga untuk bekerja, musala, bengkel yang bersih, dan buka hingga malam. Bengkel pun berinovasi dengan pelayanan lain yaitu ganti ban, perawatan AC, dan service tune up. 

Cek Artikel:  Rutin Ganti Oli Pandai Hindarkan Kendaraan Anda dari Kerusakan Berat

Karena itu, sejak didirikan pada 2011, bengkel BOS telah memiliki 28 cabang yang terletak di Jabodetabek & Yogyakarta. Capeksi BOS ada di Bekasi, Bintaro, Bukit Cinere, Cibinong, Cinere, Cisalak/Cimanggis, Pondok Cabe, Sawangan, dan BSD. (Z-2)

Mungkin Anda Menyukai