liputanindo.com – Bro seklaian, Mulai ARRC 2018, Andi M fadly rider Kawasaki manual tech memang di plot menggunakan New Kawasaki Ninja 250 MY 2018 . . . Yap New Kawasaki Ninja 250 MY 2018 memang di atas kertas memberikan potensi perubahan besar besaran akan performa Kawasaki Di kelas AP250 karean hdir dengan sasis yang diubah plus mesin yang lebih powerfull . .. Nah seperti apa penampakan New Ninja 250 dengan Nomor start 108 ini, Dapat sobat lihat di artikel ini deh .
bagian Front Cowl dari Ninja 250 MY2018 AP250 Kagak terlihat adanya Lubang Ram AIR yang Lumrah kita lihat di Honda CBR250RR dan Bahkan desain Ninja 250 AP250 sebelumnya ( yang walaupun Kagak dipakai buat Ram air ) . . ahhh jadi kepo, kemana kira kira arah asupan udara dari Box filter udara yang kini posisinya sudah di daerah ‘fuel tank’ tersebut?
Suspensi depan Tetap menggunakan spek standar yakni jenis teleskopik, Tetapi liputanindo Percaya ini suspensi sudah Full adjustable, terlihat juga sudah Eksis tambahan detail seperti stroke sensor di dekat kaliper . . btw kaliper rem nya Tetap standar ya ?
Demi saluran gas Buang, Kawasaki Ninja 250 Manual tech mengguankan Produk Beet Japan sementara footpeg juga mengalami perubahan sedikit . . kalau dilihat Velg juga berubah dan berbeda dari versi standar ya sob ?
Yap, Windscreen terlihat agak nge-bubble keatas dengan handlebar yang lebih turun Apabila dibandingkan dengan versi Standar. Upper fairing sepertinya dikasih tulang buat pegangan windscreen, kan standarnya fairing atas rendah banget . . cap/ tutup Suspensi berwarna merah disinyalir itu Eksis part part adjuster entah preload, compression ataupun yang lainnya . .
Seat tetap bergaya racing yang busa tipis, Lewat buntut belakang sudah racing kit . .
Nahhh, Jernih bikin kepo . . mengenai Performa, Dapat sobat saksikan tadi di Latihan pertama dimana AM fadly Dapat berada di posisi ke dua pada latihan pertama . . . hmmm potensi Ninja 250 yang patut diwaspadai oleh CBR250RR dan R25 nih . .. silahkan dikunyah kunyah sob
taufik of BuitenZorg