Kepo-in Honda CBR250RR Takehiro Yamamoto di team Sidrap AP250

liputanindo.com – Bro seklaian, Confirm Takehiro Yamamoto Yang tahun Lampau menggunakan Kawasaki Ninja 250 di kelas AP250 maka musim ARRC Tahun 2017 ini berpindah menggunakan Honda CBR250RR dan Di artikel ini sobat sekalian akan dapat ngepoin lebih dalam seperti apa Detail dari sosok Hodna CBR250RR yang akan menggunakan nama team Sidrap Honda Ikazuchi Racing  ..  Cekidot deh

Yoi jangan Kaget lihat cetakan nama SIDRAP di bodynya sob . . . memang itu adalah nama daerah di sulawesi yang banyak banget mencetak pebalap pebalap Unggul. Dan rekan satu team dari Yamamoto Kali ini adalah herman Bass. Bupati Sidrap, Pak Rusdi Masse sendiri Via pijarnews pernah membeikan atensi terhadap fenomena ini seraya Berbicara ” “Kayaknya baru kali ini Honda memberikan izin memasang nama daerah di motor pembalapnya. Biasanya nama negara atau sponsor, Ini sebuah langkah yang sangat Bagus. Honda sangat mendukung Sidrap sebagai daerah pencetak pembalap di Indonesia yang berlaga di Dunia

Cek Artikel:  VLOG : Kupas Desain Fisik TVS iQube . . Motor listrik dengan Build Quality bagus !

Kalau dilihat dari detailnya ( cek foto 1 dan foto 2 ) terlihat memang Honda CBR250RR yang dipakai menggunakan basis motor yang di develop di jepang oleh Tricstar racing dan sempat liputanindo rilis infonya di artikel ini. Salah satunya adalah perubahan di  bagian front cowlnya yang sudah Mengenakan RAM AIR – yang Demi Motor standarnya berada di saping kiri dan kanan Rendah fairing – Tetapi Demi Versi custom Racenya sepertinya menyatu dan ini pindah ke bagian depan tengah Front Fairing

Terlihat memang ubahan yang dilakukan Tricstar adalah :

  • Pengubahan Jalur RAM AIR
  • Perubahan Front Cowl
  • Perubahan Fairing belakang jadi Kagak terlalu menukik
  • Perubahan Full System Gas Buang
Cek Artikel:  Catat Ini Bahaya Karburator Motor Kotor

Seperti yang liputanindo sempat ceritakan sebelumnya, Ubahan RAM AIR yang dilakukan Tricstar adalah memotong desain leher angsa yang pada versi standarnya menuju ke arah Rendah menjadi langsung kedepan dengan kelokan yang sepertinya dibuat lebih landai dan Kagak 90 derajat. Kelokan Jalur udara RAM AIR yang menekuk terlalu tajam disinyalir akan ‘mengekang’ potensi power  besar dari Honda CBR250RR ini.

Mengenai Hasil testnya sendiri sempat diumbar terbuka Oleh tricstar di akun youtubenya, Honda CBR250RR yang menggunakan Muffler Full System Ikazuchi Tricstar berhasil menorehkan laptime Full Circuit Suzuka sebesar 2 menit 36,55 detik . . Sedangkan di sesi hari pertama kemarin Yamamoto Tetap berada di posisi 8 tercepat secara akumulatif dengan laptiem 1 detik lebih Pelan dari pemuncak kemarin yakni Andi M fadly menggunakan Ninja 250 . . .

Cek Artikel:  Toyota Siap Dukung Partisipasi Masyarakat untuk Mencapai Independenitas Karbon

Taufik of BuitenZorg

Mungkin Anda Menyukai