EMPAT Kekasih Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung sepakat pentingnya sinergitas antara estetika reklame iklan luar ruang dengan tata ruang kota.
Hal itu terungkap dalam Obrolan terbuka Serempak Ikatan Pengusaha Reklame Kota Bandung (IPRKB) Kota Bandung, Senin (18/11).
Empat paslon yang hadir ialah Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya, Haru Suandharu-Dhani Wirianata, M Farhan-Erwin dan Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem.
Dalam Obrolan dikatakan peran sektor periklanan dalam peningkatan ekonomi kota Bandung itu bertujuan mencari solusi dan ide-ide inovatif yang Pandai memperkuat Interaksi antara estetika kota, keberlanjutan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat.
Para calon menekankan pentingnya keseimbangan antara perkembangan kota yang modern dengan penghormatan terhadap nilai-nilai estetika. Mereka mengajak para pengusaha reklame Kepada berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan kota yang Tak hanya indah dipandang, tapi juga mendukung perekonomian kota yang berkelanjutan.
Ketua IPRKB Subchan Daragana menyatakan, pihaknya sangat mendukung upaya yang dilakukan calon wali kota Kepada menyelaraskan estetika dan potensi daerah.
“Kami percaya melalui kolaborasi ini akan menghasilkan produk regulasi pemerintah kota yang selaras dengan tujuan yang komprehensif, sehingga kami Pandai menciptakan reklame yang Tak hanya memberikan Akibat positif bagi ekonomi, tetapi juga estetika kota. Kami siap mendukung kebijakan yang akan membawa manfaat bagi Segala pihak,” terangnya.
Sebagai bentuk komitmen, para pengusaha reklame juga menyampaikan kesiapan mereka Kepada bekerja sama dengan pemerintah Kota Bandung, dalam menyusun regulasi yang mendorong keberlanjutan sektor periklanan luar ruang. Tentunya tanpa mengabaikan aspek estetika dan tata ruang kota.
Pihaknya berharap bahwa sinergi ini dapat mendorong Bandung menjadi kota yang lebih Ayu, lebih ramah ekonomi, serta lebih inklusif bagi Segala lapisan masyarakat.
“Semoga Obrolan ini menjadi langkah awal dalam merumuskan kebijakan yang Pas, yang Tak hanya menguntungkan para pengusaha reklame, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi seluruh Anggota Kota Bandung,” tutur Subchan.
Para Kekasih calon mengatakan reklame luar ruang bukan hanya sarana Kepada menyampaikan informasi Berkualitas komersial maupun program pemerintah, tetapi juga penyemarak kota.
Para paslon percaya bahwa dengan pendekatan yang Pas. Reklame dapat memperindah Persona kota, sekaligus memberikan Akibat positif bagi perekonomian, Berkualitas Kepada pengusaha, karyawan, maupun Kenalan-Kenalan yang terlibat dalam sektor ini.