
DRW Skincare, spesialis perawatan kulit jerawat nomor 1 di Indonesia, menggelar acara Glorious Beauty di Yogyakarta pada 3-5 Mei 2025. Acara ini bertujuan mempererat Interaksi dan memperkuat jaringan distributor DRW Skincare dalam menghadapi Pengembangan besar yang akan datang.
Pendiri DRW Skincare, Wahyu Triasmara, memaparkan visi perusahaan Kepada lima tahun ke depan dengan Konsentrasi Primer mempercepat pertumbuhan dengan model bisnis yang lebih Elastis dan Bergerak, serta memperkenalkan skema baru bagi Beauty Consultant yang memungkinkan mereka naik dan turun level dengan lebih Jernih.
“Kami berkomitmen mempercepat pertumbuhan DRW Skincare melalui model bisnis yang lebih adaptif dan sistem yang lebih efisien. Dengan Konsentrasi pada solusi jerawat dan flek, kami akan Maju berkembang Kepada menjadi yang terbaik di industri ini,” ujar dia dikutip dari siaran pers yang diterima, Jumat (9/5).
Ia menegaskan, peluncuran produk baru yang inovatif yakni HB Dosting akan semakin memperkuat posisi DRW Skincare di pasar kecantikan Indonesia. Peluncuran ini juga akan menghadirkan program outbound, termasuk Lava Tour yang dirancang Kepada membangun kekompakan di antara para distributor.
Di akhir acara, peserta akan diberikan kesempatan Kepada berkunjung ke fasilitas DRW Skincare dan Menyantap langsung operasional perusahaan.
“DRW Skincare berharap acara ini dapat memperkuat semangat dan motivasi Kepada Maju berkembang, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi konsumen dan distributor di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (E-4)

