Kawasaki Rilis Z900RS-SE MY2022 dengan Ohlins dan Brembo

liputanindo.com – Di Jepang kawasaki baru saja Merilis 3 varian Kawasaki Z900RS Series. Dua diantaranya Kawasaki Z900RS dan Kawasaki Z900RS Cafe MY2022 secara Standar Enggak Mempunyai Perubahan teknis yang signifikan Tetapi memperoleh kombinasi Rona Rona Baru pada desain Grafis yang dimiripkan dengan desain grafis model 1975 Z1

hadir dua pilihan Rona yang di berikan Kepada Z900RS MY2022. keduanya adalah “Candy Tone Blue” Rona dasar grafis biru  dan “Metallic Diablo Black” dengan Rona dasar grafis hitam.

Sementara itu Kepada Z900RS cafe MY2022 hanya hadir satu Rona pilihan “Metallic Diablo Black”, yang memadukan bodi hitam pekat dengan grafis sederhana dan jok yang memadukan kulit cokelat

Cek Artikel:  10 Penyebab Motor Matic Kagak Kuat Nanjak

Sementara itu selain dua varian diatas, kawasaki Juga memperkenalkan Sosok Kawasaki Z900RS SE yang merupakan Edisi Tertentu dari Z900RS.  Selain velg Berwarna emas dan Beberapa detail Body seperti Fuel tank berwarna emas Plus Suspensi depan emas . . Dua hal berbeda lainnya dari  awasaki Z900RS SE  ahdir di suspensi belakang dan rem depan

Shock belakang adalah Ohlins S46 yang dapat dengan sistem pengatur jarak jauh hidraulik. Perbedaan kedua adalah hadirnya dengan kaliper 4-piston monoblok M4.32 buatan Brembo.

Bagus Z900RS, Z900RS Cafe maupun Z900RS SE Tetap menggunakan spesifikasi Mesin 4 silinder Segaris Z900RS Mempunyai kapasitas murni 948 cc yang sama dengan Mesin sepupunya Z900. Kalau Z900 Pandai menyemburkan tenaga Tamat 123 Hp, maka pada Z900RS diturunin dikit hanya 110 Hp pada 8,500 Rpm. Torsi maksimum Z900RS sebesar 72.53 Nm pada 6,500 Rpm. Hasil dari Bore x Stroke 73.4 mm x 56 mm , dengan menopang bobot sebesar 215 kg (lebih berat 5 kg dari Z900)

Cek Artikel:  Support Ducati Indonesia Kepada Konsumennya Dalam Agenda Touring DOCI 2022

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo | Dirgahayu RI ke 76

Spesifikasi Kawasaki Z900RS MY2022

Engine type: Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Compression ratio: 10.8:1
Valve system: DOHC, 16 valves
Bore x stroke : 73.4 x 56 mm
Displacement: 948 cm³
Fuel system: Fuel injection: Ø 36 mm x 4 with sub-throttle
Starting System: Electric
Lubrication : Forced lubrication, wet sump
Maximum torque 98.5 N•m {10 kgf•m} / 6,500 rpm
Maximum power 82 kW {111 PS} / 8,500 rpm
Fuel consumption 5.3 l/100 km
CO2 emission 136 g/km
Transmission 6-speed, return
Clutch Wet multi-disc
Wheel travel front 120 mm
Wheel travel rear 140 mm
Tyre, front 120/70ZR17 M/C (58W)
Tyre, rear 180/55ZR17 M/C (73W)
L x W x H 2,100 x 865 x 1,150 mm
Wheelbase 1,470 mm
Ground clearance 130 mm
Fuel capacity 17 litres
Seat height 835 mm
Curb mass 215 kg

Cek Artikel:  Ini Bentuk Asal Honda Hawk 11 MY2022. . Sudah launching di Osaka Motorcycle Show

 

Mungkin Anda Menyukai