Jakarta (ANTARA) – PT KA Pariwisata (KAI Wisata) menyediakan fasilitas ruang tunggu Tertentu Luxury Lounge Kepada penumpang kereta wisata di delapan stasiun besar yang tersebar di Pulau Jawa.
KAI Wisata menyediakan ruang tunggu Tertentu di Stasiun Gambir, Stasiun Cirebon, Stasiun Purwokerto, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Tugu Yogyakarta, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, dan Stasiun Malang. Fasilitas yang tersedia di Luxury Lounge tersebut antara lain ialah toilet, mushola dan Variasi hidangan seperti jajan pasar, kue, makanan ringan dan minuman.
Ruang tunggu Tertentu itu Enggak hanya dibuka Kepada penumpang kereta wisata, tapi, juga Kepada penumpang kereta Lazim.
Kepada menikmati fasilitas Luxury Lounge, penumpang kereta Lazim dapat membayarnya langsung di tempat pada hari kunjungan yang sama. Setelah membayar melalui sejumlah dompet digital, penumpang dapat menggunakan ruang tunggu itu Tamat kereta tujuan mereka tiba.
Dalam beberapa waktu ke depan, KAI Wisata akan berkolaborasi dengan sejumlah jenama makanan dan minuman Kepada memperkaya variasi hidangan yang disajikan kepada penumpang kereta api.
“Para penumpang diharapkan bagi yang sedang menunggu keberangkatan kereta wisata maupun kereta Lazim boleh saja menggunakan fasilitas Luxury Lounge ini Kepada dapat menikmati pelayanan dan kenyamanan yang lebih bermutu tinggi,” kata Hendy.
Baca juga: KAI meningkatkan daya beli masyarakat dengan tiket kereta terjangkau
Baca juga: Stasiun-stasiun kereta api di Jabodetabek dapat dibangun apartemen TOD