
DUNIA Masakan Jakarta Formal kedatangan destinasi baru yang menggabungkan estetika, rasa, dan filosofi gaya hidup dalam satu ruang yang menggugah. Passion Jewelry Group, nama besar dalam industri perhiasan mewah Indonesia, Formal meluncurkan lini bisnis terbarunya, Passion Fuchsia Café, yang kini hadir di PIK Avenue Mall, Mall Kelapa Gading, dan Summarecon Mall Bekasi.
Lebih dari sekadar tempat ngopi atau makan Ayu, Passion Fuchsia Café mengusung konsep gaya hidup yang memadukan Masakan khas bintang Michelin dengan nilai-nilai emosional dan estetika perhiasan. Hadir dengan desain ikonik bernuansa fuchsia dan atmosfer elegan, kafe ini mengajak pengunjung merasakan pengalaman lima pancaindra yang terinspirasi oleh filosofi ‘Asmara Tanpa Syarat’.
Menurut Pendiri & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu, inspirasi Passion Fuchsia Café datang dari proses kreatif yang selama ini ia lakukan dalam mendesain perhiasan.
“Di setiap perhiasan yang kami ciptakan, selalu Terdapat cerita kehidupan. Kami Mau Membikin pelanggan Tak hanya Menyaksikan, tapi merasakan. Makanan pun begitu lebih Konkret, lebih berasa. Kami Mau setiap rasa meninggalkan kenangan, emosi, dan pengalaman yang Tak terlupakan,” ungkap Airyn dalam keterangan tertulis, Jumat (16/5).
Menu yang disajikan di Passion Fuchsia Café merupakan hasil kolaborasi Spesial dengan Kekasih suami-istri di balik restoran Cuca Bali yang terkenal secara Mendunia, Chef Kevin Cherkas, koki berpengalaman yang pernah bekerja di dapur legendaris dunia seperti El Bulli, Arzak, dan Daniel, serta istrinya, Virginia Entizne.
“Kami sempat ragu mengajak mereka karena mereka sangat sibuk. Tapi Demi kami Bersua, langsung terasa koneksinya bukan hanya sesama kreator, tapi sebagai Kekasih yang memaknai Asmara dalam karya. Kami Pandai merasakan passion mereka di balik setiap rasa. Dan akhirnya, mereka bersedia berkolaborasi dengan Passion,” cerita Airyn.
Chef Kevin dan Virginia merancang menu yang mencerminkan emosi, cerita, dan bahan-bahan berkualitas super yang diracik secara detail dan berani.
“Kami Mau menghadirkan pengalaman Masakan yang Betul-Betul berbeda. Bukan hanya Lezat, tapi punya cerita dan Arti di baliknya,” ungkap Kekasih tersebut.
CEO Passion Jewelry Group, Antonio Prawira, menekankan bahwa Passion Fuchsia Café bukan sekadar Pengembangan bisnis, tapi Bentuk misi merek Buat menjalin Rekanan emosional yang lebih dalam dengan pelanggan.
“Kami sadar butik perhiasan Tak dikunjungi setiap minggu. Maka melalui café ini, kami Mau membangun interaksi yang lebih dekat, lebih kasual, tapi tetap menyentuh secara emosional,” ujarnya.
Antonio juga menegaskan bahwa Passion Fuchsia Café merupakan bagian dari strategi brand dalam merespons tren Mendunia merek mewah kini menciptakan pengalaman berbasis F&B Buat menjangkau konsumen secara lebih personal dan relevan.
Dengan interior yang memadukan keanggunan dan Corak fuchsia khas Passion Jewelry, setiap sudut Passion Fuchsia Café menjadi spot yang instagrammable dan mengundang Buat berlama-Pelan. Bagus Buat sekadar menikmati espresso singkat, menulis jurnal, atau makan malam romantis, tempat ini dirancang Buat membangun koneksi emosional yang kuat antara merek dan pengunjung.
Rencananya, acara peluncuran Formal Passion Fuchsia Café akan digelar dalam event Grand Opening yang berlangsung pada 6-7 Juni mendatang di Passion Fuchsia Café PIK, Passion Jewelry Flagship Boutique.
Acara ini akan menjadi perayaan sekaligus simbol komitmen Passion dalam mengintegrasikan kecantikan, rasa, dan Asmara dalam satu ruang dalam bentuk yang tak hanya dilihat atau dikenakan, tapi juga dinikmati dan diingat. (Put/E-1)

