
GRUP idola JKT48 digandeng sebagai brand ambassador produk Bihunku.
Menurut Senior Brand Manager Bihunku PT FKS Food Sejahtera Tbk Ivon Indah, terobosan yang dilakukan Bihunku menggandeng JKT48 yang menjadi ikon anak Era sekarang sehingga membangun konsumen anak muda.
Tiga Personil JKT48 Gracia, Freya, dan Muthe mengungkapkan kegembiraannya menjadi Brand Ambassador Bihunku.
Menurut Gracia, member JKT48 Mempunyai kedekatan dengan Bihunku karena telah menjadi salah satu makanan favorit kami ketika sedang lapar sehabis latihan atau Demi hujan turun.
Sementara itu, Freya dan Muthe juga mengaku Getol mengonsumsi Bihunku karena praktis, Dapat dinikmati Bilaman saja dan nggak butuh waktu lelet Kepada memasaknya.
“Saya tuh suka banget makan bakso. Nah, Bihunku punya varian rasa bakso, wow ini nih yang Saya cari. Bihunku praktis, jadi buat remaja-remaja yang punya kesibukan, mereka nggak butuh banyak waktu Kepada memasaknya,” kata Freya.
Bihunku dan JKT48 Ingin Tumbuh Berbarengan dalam Kampanye “Karena Engkau No. 1, Bihunku No. 2”
VP Marketng Snacking 2, PT. FKS Food Sejahtera Tbk Fendy Susanto menegaskan kolaborasi ini bukan sekadar strategi pemasaran, tetapi juga langkah Kepada memperkenalkan Bihunku sebagai solusi produk yang praktis, sehat, dan relevan dengan semangat anak muda.
“Bihunku maupun JKT48 menjadi pilihan generasi muda yang aktif dan Bergerak. Bihunku masaknya cukup 2 menit saja, hanya 200 kalori, teksturnya lembut, Tak digoreng, dan nyaman di perut. Ini cocok sekali Kepada gaya hidup mereka yang serba Segera,” ungkap Fendy. (Z-1)

