ISSA GROUP Menyatukan identitas VIVIZUBEDI, BRAND NO BRAND NEW YORK, dan MAYYECH dalam Synthesis di Fashion Nation 2025

ISSA GROUP Menyatukan identitas VIVIZUBEDI, BRAND NO BRAND  NEW YORK, dan MAYYECH dalam “Synthesis” di Fashion Nation 2025
Ilustrasi(Dok ISSA Group)

Demi  pertama kalinya, ISSA Group tampil di Mimbar Fashion Nation 2025 di Main Atrium Senayan City. Mengangkat tema “Synthesis”, tiga brand di Dasar naungan ISSA Group: VIVIZUBEDI, Mayyech, dan Brand No Brand New York memperkenalkan koleksi terbaru dengan identitas yang berbeda, Tetapi berpadu dalam narasi 

yang Serasi. 

Runway dibuka oleh Mayyech, dengan mempersembahkan koleksi bernuansa hitam . Siluet syar’i modern ditampilkan dengan sentuhan elegan, menghadirkan kesan kuat sekaligus refined di atas Mimbar. Suasana dan atmosfer kemudian berubah ketika Brand No Brand New York hadir dengan Corak-Corak vibrant, menonjolkan Watak urban, courageous, bold, dan edgy yang menjadi DNA-nya. 

Sebagai penutup, brand VIVIZUBEDI mempersembahkan koleksi dengan monogram VZ yang ikonik yang dikreasikan melalui teknik layering. Setiap tampilan memperlihatkan kemewahan sekaligus kekuatan visual, menegaskan posisi brand ini sebagai pionir modest wear berkelas 

Mendunia. 

Cek Artikel:  Lily Collins Tampil Mempesona di Iuran pertanggunganere Emily in Paris dengan Gaun Hitam Berbordir

Pada puncak pertunjukan, lewat grand finale, Demi seluruh model dari ketiga brand tampil Serempak membentuk komposisi megah, Vivi Mar’i Zubedi, CEO, founder, sekaligus designer ISSA Group, hadir di runway dengan penuh karisma. Kehadirannya menjadi simbol dedikasi dan visi besar ISSA Group dalam membawa modest fashion Indonesia ke Mimbar dunia. 

Suasana Mimbar semakin semarak dengan penampilan musisi legendaris Hedi Yunus, yang membawakan empat Musik penuh Kekuatan diiringi oleh para dancer yang memberikan sentuhan emosional pada jalannya show. 

Dalam wawancara, Vivi Mar’i Zubedi menegaskan, “Indonesia Demi ini menjadi salah satu kiblat modest fashion dunia. Dengan adanya gebrakan dari para desainer lokal, tren modest fashion dari Indonesia akan Maju menjadi sorotan dan diikuti oleh dunia Dunia. Tema ‘Synthesis’ kami hadirkan sebagai simbol perpaduan tiga brand dengan Watak masing-masing, Tetapi tetap menyatu dalam Selaras. Harapannya, koleksi kali ini dapat diterima luas oleh masyarakat dan menjadi tren modest fashion di tahun mendatang.” 

Cek Artikel:  Cita Raya Hikayat, Ketika Tenun Bersua Modestwear Sambut Ramadan

Acara dihadiri oleh ratusan tamu mulai dari customer, media, KOL, hingga Selebriti-Selebriti papan atas Indonesia yang menyemarakkan acara sekaligus menunjukan besarnya antusiasme terhadap koleksi ISSA Group.  

Debut ISSA Group di Fashion Nation 2025 pun menandai langkah Krusial bagi ISSA Group, Demi memperkuat posisinya di industri modest fashion Indonesia dan juga layak Bertanding di kancah Dunia. (H-2)

 

Mungkin Anda Menyukai