liputanindo.com – Kebanyakan Sepeda Motor sport Listrik di desain tersendiri dari Kosong Karena secara Biasa platform mesinnya berbeda degan perbedaan penempatan Distribusi Bobot. Tetapi Bukan dengan Desain Sportbike Listrik dari CF-Moto yang Via Ajuan paten terlihat berbasis langsung pada CF-Moto 450SR yang sudah Eksis Tetapi dengan paket tenaga listrik yang menggantikan mesin pembakaran ICE.
Dengan Ide desain ini kemungkinan besar secara desain akan mengorbankan Keistimewaan dalam hal kapasitas baterai Karena desain posiis dinamo motor listrik dan Baterai harus bergantung pada space yang Eksis. Tetapi diluar itu Ide ini dapat menghemat biaya secara besar-besaran dengan berbagi Mengenakan sebagian besar komponennya dengan model ICE.
pada ajuan desain paten terlihat hadir rangka teralis baja berbentuk tabung yang secara visual identik dengan Rangka model 450SR dan 450NK, dengan jok, subframe, lengan ayun, dan suspensi yang sama, tetapi dengan baterai dan motor listrik yang terletak di bawahnya. Ia menggunakan braket pemasangan yang sama dengan mesin pembakaran yang biasanya Eksis di sana, meskipun dengan sepasang tabung rangka Rendah tambahan yang dibaut yang membungkus di bawahnya Demi kekuatan lebih dan perlindungan baterai.
Desain CFMoto ditujukan Demi memecahkan beberapa masalah penggunaan powertrain listrik dan ICE dalam varian berbeda pada sasis yang sama. Desain di paten termasuk kotak baterai logam yang dibentuk Demi membungkus motor dan elektronik kontrol yang berada di Rendah dan di belakangnya. Wadah baterai Bukan hanya memberikan wadah pelindung yang kuat Demi baterai di dalamnya, tetapi juga berfungsi sebagai bagian struktural sasis motor.
Roda, rem, dan suspensi semuanya tampak identik dengan mesin 450cc, dan bahkan bodyworknya dipinjam dari 450SR, setidaknya dalam ilustrasi ini. Tetapi Kalau dilihat dari ukuran wadah baterai dan motor disinyalir versi listrik ini hanya akan Mempunyai performa yang lebih mirip denganMotor ICE 125cc, dan mungkin jangkauannya relatif terbatas.
Selain itu diperkirakanMotorsport Listrik ini tetap mengguankan mesin Single speed dengan gearbox reduksi sederhana antara motor dan sproket depan. Seperti kebanyakan sepeda motor EV, terdapat sproket belakang yang sangat besar sebagai pengurangan rasio lebih lanjut Demi mengubah tenaga motor listrik putaran tinggi menjadi kecepatan jalan yang lebih realistis dan melipatgandakan torsi – @liputanindo