Ini hal-hal yang baru dari New Kawasaki KX250 MY2023

liputanindo.com – Secara Mendunia, Kawasaki baru saja mengumumkan sosok update dari varian motocross Special Engine KX250 Buat model year 2023. Secara Standar KX250 MY 2023 ini Dapat dibilang all new bike karena Terdapat perubahan pada sasis dan juga mesinnya, yang berarti Terdapat banyak hal yang perlu didiskusikan. Jadi, mari kita lihat lebih dekat dulu update yang diberikan . .

Buat bagian dapur pacu, Kawasaki Pusat perhatian pada sistem intake port dan exhaust port dari kepala silinder mesin DOHC KX250 2023. Saluran masuk dibuat dengan jalur lurus (mengalami straightened) dan salah satu dari dua injektor dipindah posisinya menjadi di bagian Rendah box filter, sehingga saluran masuk menjadi lebih lurus sekarang. Campuran udara/bahan bakar dikirim melalui Penutup intake port baru yang lebih sempit 1mm dari mesin tahun Lampau.

Cek Artikel:  Huawei Siap Berkontribusi Bangun Ekosistem EV Charging di Indonesia

Selanjutnya, bagian atas atau kepala piston dibentuk ulang Buat kompatibilitas dengan pengaturan klep masuk terbaru. Waktu pengapian diubah lebih maju dari tahun Lampau dan. Hasilnya adalah peningkatan tenaga kuda yang diklaim terjadi pada putaran atas

Bearing di conrod diupdate. Gigi pertama dan gigi kedua di setup lebih tinggi pada 2023 KX250. Hal ini akan mengencangkan rasio gearbox Buat meningkatkan Percepatan.

Suspensi KYB telah disempurnakan. Garpu suspensi depan Mempunyai pengaturan baru Buat memberikan pengendara rasa yang lebih Berkualitas di front end. Buat Percepatan lebih Segera keluar tikungan, shockbreaker belakang mendapat peredaman kompresi lebih kencang. Seluruh pengaturan terbaru meningkatkan ketinggian jok dan ground clearance sebesar 0,4 inci.

Cek Artikel:  AHM Formal Rilis New CRF250L Di #IIMS2023 . . Dibandrol Rp. 79,9 Juta OTR Jakarta

Sejalan dengan setup suspensi belakang terbaru, KX250 Mempunyai ban belakang yang lebih lebar. Dunlop Geomax MX33 di bagian belakang kini Mempunyai lebar 110mm—naik 10mm dari ukuran model Lamban. KX250 mendapat pijakan kaki (footpeg) baru yang lebih lebar 0,5 cm dan diposisikan ulang 3mm lebih kebelakang. Biasanya KX250 ini juga masuk ke Indonesia via KMI dan dijual di beberapa dealer Formal Kawasaki yang secara Spesifik menghadirkan varian motor-motor luxury berstatus CBU seperti ini.

Spesifikasi New Kawasaki KX250 MY2023

ENGINE

  • Type: Single-cylinder four-stroke
  • Displacement: 249cc
  • Bore x stroke: 78.0 x 52.2mm
  • Compression ratio: 14.1:1
  • Starting: Electric
  • Fueling: EFI w/ 44mm Keihin throttle body w/ dual injectors
  • Transmission: 5-speed
  • Clutch: Hydraulically actuated w/ coned-disc spring
  • Final drive: Chain
Cek Artikel:  Spyshot terduga KTM RC 990 dengan sepasang winglet ala RC16

CHASSIS

  • Frame: Aluminum perimeter
  • Handlebar: Tapered aluminum Renthal Fatbar
  • Front suspension; travel: Compression- and rebound-damping adjustable KYB 48mm inverted fork; 12.4 inches
  • Rear suspension; travel: Linkage-assisted fully adjustable KYB piggyback reservoir shock; 12.4 inches
  • Tires: Dunlop Geomax AT81
  • Front tire: 80/100 x 21
  • Rear tire: 110/90 x 19
  • Front brake: Semi-floating 270mm Braking petal disc w/ 2-piston Nissin caliper
  • Rear brake: Single 240mm Braking petal disc w/ single-piston Nissin caliper

DIMENSIONS and CAPACITIES

  • Wheelbase: 58.5 inches
  • Rake: 27.1 degrees
  • Trail: 4.6 inches
  • Seat height: 37.8 inches
  • Ground clearance: 13.6 inches
  • Fuel Capacity: 1.6 gallons
  • Wet weight: 238 pounds
  • Color: Lime Green

Mungkin Anda Menyukai