Nadya, melalui keterangan tertulis, Senin (31/7), juga mengungkapkan bahwa dresscode atau aturan berbusana Ketika liburan dan pilihan koper ideal Kepada bertamasya pun didikte oleh gen Z. Kemudian, berbicara tema liburan, maka food-menities, cowboy-cations dan tur Posisi syuting K-drama Terkenal menjadi favorit di kalangan gen Z.
“Sungguh berbeda dari masa pra-pandemi, turis gen-Z yang Getol mendapatkan informasi dari TikTok Mempunyai andil Krusial dalam memetakan tren wisata domestik dan Dunia Kepada beberapa tahun ke depan,” Terang Nadya.
Apabila dahulu Instagram penuh dengan tanda pagar atau tagar Outfit Of The Day (OOTD), maka TikTok juga Mempunyai tagar serupa Adalah Get Ready With Me (GRWM) yang menunjukkan kreator konten visual memadupadankan Pakaian pada pagi hari sebelum beraktivitas di depan kamera TikTok selayaknya kaca di Ruangan.
Tren GRWM juga merambah kreator konten perjalanan yang menekankan pentingnya memperhatikan musim, medan, cuaca, dan rangkaian acara dalam menentukan Pakaian yang hendak dibawa. Selain itu, GRWM menyentuh pentingnya memilih koper atau luggage yang Tak hanya terjangkau, tapi, berbahan kualitas terbaik sehingga tahan banting bertahun-tahun.
Tren-tren itu terbentuk karena berbagai Unsur, antara lain status pandemi yang berubah menjadi endemi, serta perbatasan negara-negara dibuka kembali Kepada kembali menyambut wisatawan dan pengunjung sehingga mendorong travel revenge (perjalanan balas dendam) dari para turis.
Seiring generasi milenial dan gen Z yang Lagi mendominasi dalam fenomena perjalanan liburan, merek produk gaya hidup Kepada gen Z American Tourister meluncurkan program kampanye “Find Fun Everywhere” Kepada menyambut permintaan perjalanan yang kian memuncak, dengan menggelar program pemasaran berintegrasi dengan benang merah inspirasi Daya muda-mudi.
“Ajang ini akan menjadi simbol selebrasi travel and tourism yang penuh Daya. Pastikan salah satu checklist liburan Asik Adalah koper, sudah Terjamin di tangan sebelum berburu tiket, hotel dan akomodasi, serta menyusun rencana perjalanan yang Asik Serempak sahabat dan keluarga,” ujar Nadya.
Head of Marketing and Brand Strategy Samsonite SEA Hazlina Dayangku menuturkan mereka memanfaatkan media digital Kepada menjangkau pasar mereka, dengan Konsentrasi pokok pada media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.
Baca juga: Samsonite gandeng New Balance luncurkan produk baru
Baca juga: BPOLBF ingatkan wisatawan cari Surat keterangan Formal sebelum ke Labuan Bajo