Ini bedanya Pilihan Rona Merah Kawasaki Ninja 250 (standar) terbaru di Jepang

liputanindo.com – pertengahan fabruari 2021 yang Lewat, KMI merilis 2 pilihan  Rona baru MY 2021 Kawasaki Ninja 250. Motor legendaris bermesin dua silinder segaris 250 cc Mempunyai dua Rona baru Passion Red ( merah)  & Metallic Carbon Gray ( Serbuk Serbuk metalik ) yang Keduanya Demi ini sudah dapat ditemui di dealer-dealer Formal Kawasaki di seluruh Indonesia. Nah Kawasaki jepang baru saja merilis dua Rona Baru Juga Serbuk Serbuk dan merah Buat Ninja 250, Tetapi Desain merahnya agak beda sob

Ninja 250 Merah 2021 Versi Indonesia

Kalau di Indonesia Pilihan Rona merah nya merupakan versi merah dari Pilihan Rona Hitam, Tetapi Buat Ninja 250 Merah versi Jepang tampilannyanya Kagak sama dengan pilihan Rona Serbuk abunya (Metallic Carbon Gray). Di versi jepang, fairing bagian samping paha pengendara menggunakan Rona Serbuk Serbuk ( stiping solid)  sementara Buat Versi Indonesia Rona merah lebih dominan.

Cek Artikel:  Bagnaia Menang Dramatis di MotoGP Malaysia

Grafis pada versi merah Indonesia hanya berada di Daerah Side Fairing, sementara merah versi jepang Terdapat di Side fairing yang bersambung ke daerah sisi samping tangki bbm dan Juga.

Selain soal Rona Body fairing, Bentuk desain Grafisnya pun berbeda di mana pilihan Rona Merah Buat versi Indonesia merupakan ‘versi merah dari Pilihan Rona Serbuk Serbuk’ , Tetapi Buat Pilihan Rona merah Jepang berbeda desainnya Grafisnya dengan Grafis di Pilihan Rona Serbuk Serbuk dimana Tulisan ‘ ninja’ hadir di tangki bbm ( versi Indonesia di fairing ). Tulisan ‘Kawasaki’ pada Ninja 250 Merah jepang berada di fairing Rendah, semenara pada versi Indonesia di bagian Tangki bbm. Belum Terdapat Info dari KMI apakah Pilihan Rona ini juga akan rilis di Indonesia

Cek Artikel:  Layanan Beam Mobility Kurangi Emisi 238 Ton C02 Selama 2023 di Indonesia

Taufik of BuitenZorg | @tmcbog

Spesifikasi Ninja 250 Fi

FRAME
Suspensi Depan 41 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload
Rem Depan Single semi-floating 310 mm petal disc
Rem Belakang Single 220 mm petal disc
Ban Depan 110/70-17 M/C 54H
Ban Belakang 140/70-17 M/C 66H
Panjang x Lebar x Tinggi 1,990 x 710 x 1,125 mm
Jarak Poros Roda 1,370 mm
Jarak ke Tanah 145 mm
Berat 164 kg
Kapasitas Bensin 14 litres
ENGINE
Tipe Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Maksimum Power 28.5 kW {39 PS} / 12,500 rpm
Torsi Maksimum 23.5 N.m {2.4 kgf.m} / 10,000 rpm
Diameter x Langkah 62.0 x 41.2 mm
Volume Silinder 249 cc
Valve System DOHC, 8 valves
Sistem Bahan Bakar Fuel injection: 32 mm x 2
Sistem Pengapian Digital
Komparasi Kompresi 11.6:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 6-speed, return shift
Primary Reduction Ratio 3.069 (89/29)
Final Reduction Ratio 2.857 (40/14)
Tipe System Final Drive Chain

Cek Artikel:  Hasil hasil Race 2 UB150, SS600 dan SAC ARRC Seri 1 Johor 2017

Mungkin Anda Menyukai