Indosat Rayakan Kebersamaan di Hari Pelanggan 2023 dengan Bagi-Bagi Pulsa dan Gift Menarik

Liputanindo.id SURABAYA –  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan kebersamaan di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

 “Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum Demi mendapatkan masukan yang Rela dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan pers Senin (4/9/2023).

Baca Juga:
Berebut Mimbar Nasional, Musisi Muda Surabaya Antusias Ikuti Collabonation Talent Hunt IM3

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung Demi menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan Demi mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.

Cek Artikel:  Anak Usaha ID Food Tekan Stunting di Indonesia Timur

Sementara  di area Jawa Timur perayaan Harpelnas di Gerai IM3 Kayoon Surabaya dihadiri VP Retail East Java & Bali Nusra IM3, I Gusti Ngurah Sani yang menyapa langsung para pelanggan yang hadir ke Gerai IM3 Kayoon dan menikmati berbagai kegiatan seperti CX Fun Day dengan membagikan ratusan e-voucher kepada pelanggan prabayar dan pascabayar.

Hal sama dilakukan Vega Sumampouw, District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison yang turut menyapa dan melayani langsung pelanggan Tri di 3Store Malang.

Kegiatan dalam rangka Harpelnas yang dilakukan di 3Store WTC Surabaya pun tak kalah menarik, mulai dari permainan Wheel of Happiness bagi pelanggan yang bertransaksi minimal Rp100 ribu di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.

Cek Artikel:  Tri Tingkatkan Kualitas Jaringan dengan Perbanyak BTS 4G di Jatim hingga 41%

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.

Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double Demi IMPoin.

Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp Formal IM3 dan Tri Demi melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka.

Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para Kawan. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. (HAP)

Cek Artikel:  Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI Ajak Kaum Gunakan Transaksi Non Kontan

 

Baca Juga:
Lintasarta Luncurkan GPU Merdeka, AI Cloud Berdaulat Pertama dan Tercanggih

 

Mungkin Anda Menyukai