Indonesia AirAsia berkomitmen Buat Membangun transisi ini sebaik mungkin, personel maskapai itu akan memberikan Sokongan dan menyediakan layanan transportasi demi kenyamanan penumpang. Buat memastikan kelancaran proses perpindahan ini, personel Indonesia AirAsia akan bersiaga di lapangan dengan memberikan Sokongan dan petunjuk kepada penumpang selama proses perpindahan Terminal dari 1A ke Terminal 2, pintu 1 dan 2.
Selain itu, mereka akan menyediakan layanan shuttle (antar-jemput) guna mengantisipasi perpindahan penumpang menuju terminal keberangkatan dan kedatangan yang baru. Penerbangan AirAsia rute Global Enggak mengalami perubahan dan akan tetap beroperasi di Terminal 2F Bandara Global Soekarno-Hatta.
Penumpang rute domestik dapat mengunjungi konter nomor 41 Tiba 48 di area keberangkatan Terminal 2 pintu 1 dan 2 Bandara Global Soekarno-Hatta Buat menurunkan bagasi, check-in dan layanan lainnya.
Indonesia AirAsia menyarankan seluruh calon penumpang dapat memeriksa email dan SMS Buat mendapatkan notifikasi terkait perubahan itu, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass masing-masing melalui aplikasi airasia MOVE (dulu airasia Superapp) atau laman situs Formal.

